SOLOPOS.COM - North West (dailymail.co.uk)

Hidupnya mungkin seperti sebuah buku yang terbuka , tapi Kim Kardashian dan Kanye West menegaskan hal yang sama tidak akan terjadi kepada bayi mereka.

Meskipun Kanye berusaha untuk menjaga dirinya dan putrinya North West  dari reality show dan bebas  dari mata publik sebisa mungkin , Selasa (12/11/2013)  Kim tampaknya mulai berubah pikiran dan memposting tidak hanya satu, tapi dua foto bayinya yang mulai tumbuh di Instagram .

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sampai saat ini hanya ada dua gambar wajah dari bayi berusia lima bulan tersebut, tetapi foto tersebut cepat menyebar mengingat sang ibu, Kim Kardashian memiliki 11 juta pengikut di Instagramnya.

Seperti dilansir dari dailymail.co.uk, Rabu (13/11/2013), gadis kecil , yang dalam keluarganya dipanggil Nori itu,  tampak tumbuh menjadi bayi yang lucu dan menggemaskan dengan pipinya yang chubby.

Pada gambar pertama bayi North West tampak dalam pelukan desainer Riccardo Tisci, sang direktur kreatif Givenchy – salah satu merek favorit bintang 33 tahun itu .

Mungkin  Nori masih berusia lima bulan , namun tampaknya jelas Kim sudah tahu akan seperti apa anaknya nanti, seorang fashionista  seperti sang ibu.

Pada foto kedua, penggemar Kim bisa sisi lucu dan menyenangkan dari bayi North West saat  bayi itu tampak tertawa saat tertangkap kamera iPhone milik Kim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya