SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

PARIS—Ganda putra Mohammad Ahsan/Bona Septano berhasil melewati rintangan pertama di Prancis Terbuka Super Series 2011. Unggulan keenam ini mengalahkan Liu Xiaolong/Qiu Zihan untuk melaju ke babak kedua.

Dalam laga yang dihelat di Stade Pierre de Coubertin, Rabu (26/10) siang WIB, Ahsan/Bona mengalahkan pasangan China itu dengan dua gim langsung dalam waktu 37 menit.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ahsan/Bona dibuat kesulitan oleh perlawanan Liu/Qiu di awal pertandingan. Sebelum mampu menyamakan kedudukan 15-15, pasangan Indonesia ini selalu tertinggal.

Namun momen tersebut menjadi titik balik Ahsan/Bona. Mereka berhasil merebut empat angka berturut-turut sebelum menang 21-18.

Gim kedua berjalan lebih mulus buat Ahsan/Bona. Sejak awal mereka selalu memimpin dan menutup pertandingan dengan kemenangan 21-17.

Di pertandingan berikutnya, Ahsan/Bona akan berhadapan dengan pemenang antara Fang Chieh Min/Lee Sheng Mu versus Bodin Issara/Maneepong Jongjit untuk berebut tiket perempatinal.(dts)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya