SOLOPOS.COM - Jokowi-Ahok (Dok/JIBI/Solopos)

Jokowi-Ahok (Dok/JIBI/Solopos)

Solopos.com, JAKARTA — Hari Sabtu (29/6/2013) ini,  Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) merayakan ulang tahun ke-49. Gubernur DKI Joko Widodo tak mau ketinggalan mengirim ucapan dan doa untuk partner kerjanya itu.

Promosi BRI Borong 12 Penghargaan 13th Infobank-Isentia Digital Brand Recognition 2024

“Tadi pagi aja ucapin selamat ulang tahun. Tadi saya sampaikan (semoga) panjang umur, diberi limpahan kesehatan yang melimpah, rezeki yang melimpah,” kata Jokowi di Balaikota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Sabtu (29/6/2013).

Pada kesempatan yang berbeda, Jokowi mengaku tak ada perayaan khusus di hari ulang tahun Ahok. Ia memilih untuk tak ambil pusing.

Hal itu diungkapkan Jokowi usai menyaksikan pagelaran drama sendra tari Ariah di kawasan silang Monas, Jakarta, Jumat (28/6/2013) malam.

“Ya enggak ada lah (perayaan khusus),” ujar politikus PDI Perjuangan itu, usai menyaksikan pagelaran drama sendra tari Ariah di kawasan silang Monas, Jakarta, Jumat (28/6/2013) malam.

Jumat lalu (21/6) Jokowi juga berulang tahun ke 52. Jokowi tidak menggelar pesta apapun untuk merayakan hari lahirnya. Justru Jokowi memilih berkunjung ke Pulau Seribu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya