SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok ternyata sudah meninggalkan Mako Brimob Kelapa Dua, Kamis (24/1/2019) pukul 07.30 WIB.

Hal tersebut disampaikan staf Ahok Ima Mahdiah. “BTP sudah keluar sekitar pukul 07.30,” katanya saat dihubungi awak media, Kamis.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ahok dijemput oleh putra sulungnya Nicholas Sean Purnama dan Tim BTP. “Dijemput putra sulungnya Nicholas Sean dan perwakilan dari Tim BTP,” lanjutnya sebagaimana dilansir Liputan6.com.

Ahok disebut langsung menuju kediamannya di kawasan Pluit, Jakarta Utara. “Langsung menuju kediaman,” tandasnya.

Sebagaimana dilansir Antara, Ahok terjerat hukum dan dihukum penjara dalam perkara penodaan agama setelah video pidatonya di Kepulauan Seribu pada 27 September 2016.

Ahok dipermasalahkan setelah menyebut adanya pihak yang menggunakan Alquran Surat Al Maidah 51 untuk membohongi, beredar, dan memicu serangkaian aksi besar dari organisasi-organisasi massa Islam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya