SOLOPOS.COM - Basuki Tjahaja Purnama (kiri) mengenakan jaket merah disaksikan Djarot Saiful Hidayat (kanan) saat pendaftaran Cagub-Cawagub DKI Jakarta 2017 di Kantor KPUD DKI Jakarta, Jakarta, Rabu (21/9/2016).(JIBI/Solopos/Antara/Rosa Panggabean)

Ahok ikut tantangan mannequin challenge di Balai Rakyat (Rumah Lembang), Menteng, Jakarta Pusat.

Solopos.com, JAKARTA – Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat melakukan tantangan manekin atau mannequin challenge bersama dengan sejumlah artis.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tantangan manekin atau mannequin challenge adalah permainan yang dilakukan oleh sekelompok orang dengan cara diam mematung selama beberapa menit. Permainan itu dipopulerkan melalui sejumlah media sosial dan Youtube.

Begitu pula dengan Ahok dan Djarot yang hadir di Balai Rakyat (Rumah Lembang), Menteng, Jakarta Pusat. Bersama-sama dengan sejumlah artis dan juga warga, Ahok dan Djarot melakukan tantangan tersebut.

Selama kurang lebih dua menit, pasangan cagub dan cawagub DKI Jakarta nomor urut dua tersebut berdiam mematung. Artis-artis dan warga yang hadir pun ikut mematung dengan berbagai pose.

Sejumlah artis yang meramaikan mannequin challenge itu, antara lain Gading Marten, Tompi, Happy Salma, grup musik J-Flow dan tiga penyanyi rap atau rapper, yakni Sweet Martabak, Neo dan Iwa K.

Setelah mannequin challenge, Ahok dan Djarot beserta para artis dan warga melakukan foto bersama sambil mengacungkan salam dua jari.

Seperti diketahui, masa kampanye dalam rangka Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 berlangsung mulai 28 Oktober 2016 hingga 11 Februari 2017 mendatang. Sedangkan hari pemilihan akan jatuh pada 15 Februari 2017.

Terdapat tiga pasang calon gubernur dan wakil gubernur yang terdaftar dalam Piklada DKI 2017, yaitu Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya