SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA—Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama dijadwalkan akan menyelenggarakan open house saat perayaan natal tahun ini di rumah dinasnya di Jalan Besakih Blok E 35 No. 11, Jakarta Selatan.

Seperti yang pernah disampaikannya, Basuki mengungkapkan kebiasaan tersebut telah dilakukan sejak dia menjabat sebagai Bupati di Belitung Timur.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Ini pertama kali di Jakarta. Katanya PNS di sini ingin ikut merayakan natal bersama, jadi kita adakan open house di rumah dinas nanti,” ucap Basuki beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, selama menjabat sebagai wagub, Basuki tidak tinggal di rumah dinasnya. Basuki tetap tinggal di kediamannya di Muara Karang, Jakarta Pusat.

Baru-baru ini, dia bersama keluarganya pindah ke rumah baru yang terletak di Perumahan Pantai Mutiara, Jakarta Utara. Basuki mengakui tetap tinggal di rumah pribadi, sementara rumah dinas digunakan untuk menerima tamu, seperti pelaksanaan open house nanti. Fatia Qanitat/JIBI/SOLOPOS

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya