SOLOPOS.COM - Ahmad Dhani menghibur tamu The Sahid Rich Jogja Hotel saat perayaan malam tahun baru, Kamis, 31 Desember 2015. (JIBI/Harian Jogja/dok. The Sahid Rich Jogja Hotel)

Ahmad Dhanie menghibur warga Jogja saat pergantian tahun.

Harianjogja.com, SLEMAN-Malam tahun baru menjadi momen tak terlupakan bagi tamu The Sahid Rich Jogja Hotel Jogja. Pasalnya penyanyi papan atas Ahmad Dhani menyapa mereka dalam sebuah lagu dan menyempatkan berfoto selfie dengan beberapa tamu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ketika Dhani mengitari para tamu dan bersalaman dengan mereka, suasana di Imperial Ballroom pun semakin meriah. Dhani dan TRIAD dari Republik Cinta Manajemen tampil saat puncak acara.

Sebelumnya, para tamu dimanjakan dengan sajian Chinese Set Menu dari May Star Restaurant. Sembari menunggu pergantian tahun, para tamu dihibur dengan aksi memukau seniman asli Jogja yang telah melalang buana hingga kancah internasional, yakni Didik Nini Thowok.

“Nuansa komedi semakin terasa kental dengan kehadiran finalis Comedy Academy Indosiar, ASIA dan Kelompok Swara Ratan Jogja yang dikenal sebagai kelompok musik humor spontanitas di atas panggung sejak tahun 1980-an,” kata Public Relation The Sahid Rich Jogja Hotel, Gusti Irawati, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (7/1/2016).

Tak kalah seru, MC membagi-bagikan doorprize menarik kepada para tamu, seperti peralatan elektronik dan voucher menginap di unit Sahid Hotels se-Indonesia. Jelang pukul 00.00 WIB, para tamu mengikuti pesta kembang api di panggung outdoor Jogja City Mall yang bersebelahan dengan lobby hotel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya