SOLOPOS.COM - Ahmad Dhani memberikan keterangan pers. (Tangkapan layar Youtube KH Infotainment)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis datang dari Ahmad Dhani yang mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan untuk mengurus legalitas anak dari perkawinan dengan Mulan Jameela. Untuk apa?

“Hari ini cuma masalah legalisasi saja sebenarnya. Bahwa dulu kita menikah siri 2009 sampai sekarang ada beberapa hal yang bersifat legalitas yang belum terpenuhi misal akta anak. Karena kesibukan masing-masing,” paparnya seperti dikutip dari kanal Youtube KH Infotainment pada Kamis (21/7/2022).

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Menurut pentolan Dewa 19 ini diketahui telah mencatatkan pernikahannya pada 2020 lalu. Namun karena kesibukan, masih ada hak anak  belum terpenuhi.

Baca Juga: Bakal Konser di Candi Prambanan, Dewa 19 Boyong 4 Vokalis

Sekarang Ahmad Dhani dan Mulan Jameela mengurus legalitas anak-anak tersebut agar tercatat di kartu keluarga Dhani. Selama ini, anak-anak tersebut hanya tertulis nama sang ibu.

“Anak-anak itu ada di aktanya mbak Mulan, dan sekarang harus masuk aktanya Ahmad Dhani karena sudah menikah resmi. Jadi sekarang di kartu keluarga Ahmad Dhani ada tujuh anak,” katanya lagi.

Ditanya tentang proses penetapan legalitas anak Ahmad Dhani dari perkawinan dengan Mulan Jameela, dia menjelaskan hanya ditanyai majelis hakim. “Ya cuma ditanyai aja ini bener anaknya? Bener. Ada yang keberatan nggak di luar? Ada, wartawan,” ujar Dhani  bercanda.

Baca Juga: Ahmad Dhani Ungkap Keinginan Agar Dewa 19 Bisa Konser di Kebumen

Selain itu, ada  alasan lain kenapa mereka baru mengurusnya sekarang. Hal ini lantaran mereka hendak melakukan perjalanan ke luar negeri.

“Mau ke luar negeri. Kan ada beberapa negara yang ribet dengan urusan itu, nah negara yang akan kami kunjungi ini agak ribet,” ujar pentolan Dewa 19 ini.

“Kemarin ke Turki kan enggak terlalu ribet, negaranya enggak terlalu ribet termasuk urusan vaksinasi dan sebagainya Turki enggak terlalu ribet,” kata dia.

Ahmad Dhani memberikan bocoran bahwa negara yang ingin dikunjungi untuk liburan kali ini terletak di Benua Amerika. Dhani dan Mulan rencananya memboyong semua anaknya untuk pergi berlibur selama sebulan sekaligus menyelesaikan pekerjaan untuk Dewa 19.

Pasangan arti ini sebelumnya telah mengajukan permohonan legalitas soal asal usul anak hasil perkawinan mereka pada 12 Juni 2022.

Baca Juga: Apa Itu Bawang Hitam Seperti Dikonsumsi Personel Dewa 19?

Dalam unggahan video di kanal Youtube KH Infotainment itu tak sedikit warganet memuji langkah pentolan Dewa 19 itu yang mau memenuhi hak anak. “Ahmad dhani baik mau mengurus anaknya dengan mulan agar jdi anak yg jelas. Biasanya klo da masalah anak bgni banyak ayah gak pdli,” tulis warganet.

“warisannya jadi jelas kalo dhani meninggal jadi dapet hak waris pernikahan dari mulan anaknya secara hukum tujuannya itu kedepannya mulan pinter lah sdh mikirin anak kedepannya,” tulis warganet lainnya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya