SOLOPOS.COM - Mulan Jameela (Google Plus/X Factor Indonesia)

Mulan Jameela mengomentari foto pernikahan Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Solopos.com, JAKARTA – Ahmad Dhani mengunggah foto kenangan bersama mantan istrinya, Maia Estianty di Instagram. Foto tersebut membuat warga Internet (netizen) heboh. Mendapat 35.000 lebih likes, ternyata istri Dhani, Mulan Jameela turut menyukai foto tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ahmad Dhani kunci kolom komentar (Instagram)

Ahmad Dhani kunci kolom komentar (Instagram)

Saat dimintai konfirmasi, Mulan menyatakan foto pernikahan Dhani dan Maia merupakan foto yang bagus dan menjadi bagian dari hidup sang suami. Ia bahkan mengaku ingin turut suka dengan masa lalu Dhani, seperti Dhani menyukai masa lalunya.

“Iya saya nge-likes. Kenapa? Enggak ada masalah, orang fotonya juga bagus dan merupakan bagian dari hidup Mas Dhani,” ujar Mulan, Kamis (23/2/2017), yang ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

“Saya juga punya masa lalu. Saya enggak mau, mas Dhani enggak suka sama masa lalu saya,” lanjutnya seperti dilansir Okezone.

Sebelum mengunggah foto pernikahan pertamanya, ibu dari Safeea Ahmad ini menyatakan sang suami sempat meminta persetujuan kepadanya. Berkat persetujuan darinya, akhirnya Dhanipun berkesempatan untuk bisa mengunggah foto pernikahannya terdahulu.

“Oh iyalah, jelas [minta persetujuan saya],” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya