SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok telah menghirup udara segar setelah menjalani masa hukuman atas penistaan agama. Di sisi lain, Ahmad Dhani baru saja divonis hukuman penjara satu setengah tahun karena cuitannya dianggap sebagai ujaran kebencian.

Dhani pun sempat menanggapi kebebasan Ahok usai persidangan tadi. Dhani puas karena Ahok telah menjalani hukumannya. “Ya Ahok kan sudah bebas ya, sudah menjalani hukuman. Kesalahannya kan sudah dimaafkan dan dia sudah menjalani hukumannya,” kata Dhani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, dilansir Okezone, Senin (29/1/2019).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dhani menilai bahwa Ahok kini sudah kembali bersih dari kesalahan sebelumnya. Ia juga sudah memaafkan kesalahan Ahok yang menistakan agama. “Menurut saya Ahok sudah menjadi fitri kembali, menurut saya Ahok sudah nol lagi lah. Kalau puasa Ramadan udah nol lagi,” tambahnya.

Tak hanya itu saja, Dhani pun turut mengomentari kabar mengenai Ahok yang akan terjun ke industri hiburan sebagai Youtubers. Suami Mulan Jameela ini sangat mendukung jika Ahok memulai karier di sana. “Bagus,” jawabnya singkat saat ditanya komentar terkait Ahok jadi Youtubers.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya