Ahmad Dhani: Saya, Fadli Zon, Irwan Mussry Itu Satu Geng
Ahmad Dhani bersama anak-anak dan Maia Estianty. (Istimewa/Instagram)

Solopos.com, JAKARTA - Ahmad Dhani sama sekali tidak menpermasalahkan pernikahan Maia Estianty dengan Irwan Mussry. Sebab menurut pengakuan Dhani, dia juga punya andil dibalik perkenalan Maia dan Irwan.

"Lebih kenal saya dulu daripada Maia. Saya yang kenalin lewat El," ujar dia di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, dilansir Okezone, Senin (29/10/2018).

Dalam lanjutan keterangannya, Dhani berdalih bahwa dirinya dan Irwan Mussry masih tergabung dalam lingkungan pergaulan yang sama. "Bukan sahabat, teman satu geng. Saya, Fadli Zon, Irwan Mussry itu satu geng," tuturnya.

Dhani lantas mengatakan bahwa dari situlah awal mula perkenalan Irwan Mussry dan Maia Estianty. Kata suami Mulan Jameela, Irwan dan Maia sudah menjalin kisah asmara sejak dua tahun lalu. "Itu zamannya 2016, Mei. Sudah lama, cuma saya enggak bilang saja," kata dia.

Sayang, Ahmad Dhani menolak berkomentar saat diminta menjelaskan proses perkenalan Irwan Mussry dan Maia Estianty. Dia meminta awak media untuk langsung bertanya kepada El selaku pihak yang mempertemukan mereka.

"Ya tanya saja sama El nanti," tutupnya.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom