SOLOPOS.COM - Ahmad Dhani maju di Pilkada Bekasi (Instagram)

Ahmad Dhani resmi menjadi calon wakil bupati Kabupaten Bekasi mendampingi Sa’duddin.

Solopos.com, JAKARTA – Sukses menjadi seorang musisi tak membuat Ahmad Dhani berpuas diri. Suami Mulan Jameela ini terjun ke dunia politik dengan maju sebagai calon wakil bupati Kabupaten Bekasi mendampingi Sa’duddin pada pilkada 2017 mendatang.

Promosi BRI Sukses Jual SBN SR020 hingga Tembus Rp1,5 Triliun

Sebagaimana diberitakan situs bekasikab.go.id, pasangan Sa’addudin dan Ahmad Dani (SAH) telah mendeklarasikan diri pada Minggu (18/9/2016) kemarin. Sebelumnya, mereka juga mulai menyebar kampanye di media sosial termasuk Instagram Ahmad Dhani.

Di akun Instagramnya bernama akun @ahmaddhaniprast, Dhani juga mengunggah fotonya bersama dengan Sa’duddin memohon dukungan dan doa restu khususnya warga Kabupaten Bekasi.

SAH, Sa’duddin – Ahmad Dhani #ADP #BekasiSAH,” tulis Dhani sebagai caption fotonya, Senin (19/9/2016).

Pengumuman ini disambut beragam oleh para netizen. Ada yang menolak namun ada pula yang mendukung kiprah Dhani di panggung politik Tanah Air.

“Dulu pas pasha ungu nyalon, kalian pada ngeraguin gak ya?? Berikanlah dia kesempatan..,” kata akun boedimanffauzi.

“Untuk BEKASI yg jauh lebih keceh maju terus gak pake mundur @ahmaddhaniprast *bySAHvoters,” dukung akun mariaulfasuwandi.

“Ya allah Jangan sampe kepilih ini orang saya gak sudi daerah saya di pimpin dia ! #savebekasi,” tulis akun novinovrin.

Idiiiiih… urus rumah tangga aja gak becus. Ini malah urus daerah.. mending jadi musisi aje deh, dari pada politikus,” kata akun ellya_amalia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya