SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Grup band Dewa 19, diketahui akan mengadakan konser reunian di Malaysia pada Sabtu 2 Februari 2019. Konser Dewa 19 reunian sendiri diketahui akan berlangsung di Stadium Malawati Shah Alam.

Sayangnya, pihak Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menjatuhkan vonis selama 1,5 tahun atas kasus ujaran kebencian kepada pentolan grup band Dewa 19, Ahmad Dhani.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lantas bagaimana keberlangsungan konser tersebut ketika Ahmad Dhani dipenjara? Once Mekel mengaku bahwa konser yang digelar Sabtu besok akan tetap berjalan, meski tanpa sosok suami Mulan Jameela tersebut.

Ekspedisi Mudik 2024

“Terus terang saya baru tahu nih tentang apa yang terjadi ke Dhani ya, perkembangan kasusnya. Kalau tentang tanggal 2 Februari itu tetap jadi [konsernya],” kata Once saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (28/1/2019). “Soal tanggal 2 Februari itu tetap jadi. Show must go on,” timpalnya.

Once bersama rekan sebandnya mengaku sudah sempat mengantisipasi dengan mengatakan kepada pihak promotor mengenai kemungkinan ketidakikutsertaan Ahmad Dhani dalam konser tersebut. Sebab, dirinya diketahui telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus tersebut sejak Agustus 2017 silam, dan menjadi tahanan kota lantaran kasus ujaran kebencian lewat akum Twitter pribadinya @ahmaddhaniprast.

“Begini, sebenarnya kan saya dan teman-teman sudah antisipasi kemungkinan ini akan terjadi,” tuturnya.

“Kami sudah tahu bahwa Dhani dalam statusnya sebagai tersangka kan. Jadi ini sudah jadi satu kemungkinan yang pahitnya sudah dibayangkan oleh kami dan oleh promotor Malaysia sebetulnya, bahwa kemungkinan ini bisa terjadi,” paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya