SOLOPOS.COM - Deklarasi Anang dan Ahmad Dhani dukung Prabowo (detik.com)

Solopos.com, SOLO – Bertempat di rumah Polonia yang terletak di kawasan Cipinang Cempedak, Jakarta Timur, dua musisi ternama Indonesia Ahmad Dhani dan Anang Hermansyah menyatakan dukungan pada Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Hatta Rajasa.

Siang itu, Kamis (21/5/2014), Dhani datang mengenakan baju warna putih dengan tulisan Gema (Gerakan Pemuda) Indonesia. Sedangkan istrinya, Mulan Jameela mengenakan baju warna putih bergambarkan kartun Prabowo dan Hatta. Tampak juga musisi lainnya, seperti Anang Hermansyah bersama sang istri, Ashanty yang mengenakan baju warna putih.

Promosi Kisah Inspiratif Ibru, Desa BRILian Paling Inovatif dan Digitalisasi Terbaik

Artis muda lainnya seperti Rachel Maryam dan pembalap Ananda Mikola juga hadir sebagai bentuk dukungan mereka pada Prabowo. Di rumah tersebut tersedia sebuah penggung lengkap dengan alat band yang digunakan oleh para artis tersebut untuk mendeklarasikan dukungan pada Prabowo-Hatta yang akan maju pada Pilpres 2014.

Dikutip Detik.com, Sekjen Gema, Arif Rahman yang ditemui di lokasi tersebut mengatakan para artis tersebut akan dijadikan sebagai juru kampanye untuk memenangkan pasangan Prabowo dan Hatta pada Pilpres yang jatuh pada 9 Juli 2014 mendatang. Nama-nama artis tersebut juga bakal didaftarkan ke KPU.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya