SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Publik Tanah Air belum lama ini diguncang dengan pengakuan Ratna Sarumpaet atas rekayasa isu penganiayaan terhadap dirinya. Wajah bengkak Ratna yang belakangan beredar ternyata buah efek operasi plastik yang dia jalani, dan bukan karena pemukulan.

Kebohongan Ratna Sarumpaet ternyata ikut mencuri perhatian Ahmad Dhani. Suami Mulan Jameela, yang mengenal sosoknya dengan baik, mengaku bingung melihat sikap Ratna. “Kita bingung atas keadaan ini. Kok bisa berbohong?,” ujar dia saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, dilansir Okezone, Senin (8/10/2018).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Namun di sisi lain, Ahmad Dhani juga dibuat penasaran dengan kebohongan Ratna Sarumpaet. Sebab menurut perkiraan Dhani, pengakuan ibunda Atiqah Hasiholan atas kondisi wajah bengkaknya ke publik juga belum bisa dipastikan kebenarannya.

“Apa iya yang berbohong pas jumpa pers apa gimana? Bohongnya kan ada dua, antara yang dia katakan kepada bapak Prabowo, atau yang dia katakan di jumpa pers. Kita kan bingung diantara kedua itu,” jelasnya.

Sayang, Ahmad Dhani tak mau berbicara banyak soal kebohongan Ratna Sarumpaet. Pasalnya, Dhani sudah diminta tidak mengomentari kasus Ratna sejak awal. “Saya tidak boleh menyebarkan beritanya, gambar-gambar. Jadi ya saya dikasih tahu begitu ya saya enggak komentar,” pungkas dia.

Ratna Sarumpaet sendiri saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka penyebaran berita bohong. Oleh Subdit Jatanras Polda Metro Jaya, Ratna juga sudah ditahan sejak beberapa hari lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya