SOLOPOS.COM - Mulan Jameela saat diwawancarai Deddy Corbuzier. (Istimewa)

“Mulan kan dapat cowok keren,” kata Ahmad Dhani yang menilai wajar jika Mulan punya banyak haters.

Solopos.com, JAKARTA – Musikus Ahmad Dhani ikut memberikan tanggapan terkait tingginya angka haters yang miliki oleh sang istri, Mulan Jameela. Semenjak pernikahannya dengan pria 44 tahun terungkap, Mulan Jameela memang kerap menjadi bahan sindiran bagi sejumlah netizen yang membencinya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bagi Ahmad Dhani, tingginya angka haters yang dimiliki Mulan Jameela adalah sebuah fenomena yang sangat wajar. Menurutnya, hal tersebut dikarenakan banyak para wanita yang merasa iri dengan keberhasilan ibu dari Safea Ahmad menaklukkan hati pentolan grup musik Dewa 19 itu.

“Ya wajar lah dia punya banyak haters. Mulan kan dapat cowok yang keren, jadi ya wajar, banyak yang iri. Saya selalu bilang sama Mulan, yang penting kamu dapat aku, apalah arti haters,” kata Ahmad melansir Okezone, 24 Agustus 2016.

Sindiran-sindiran dari beberapa netizen memang seringkali muncul dalam akun media sosial milik Mulan Jameela. Pelantun Makhluk Tuhan Paling Sexy itu selalu dicap oleh haters sebagai wanita perusak hubungan rumah tangga yang dibina Ahmad Dhani dengan istri sebelumnya, Maia Estianty.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya