Ahmad Albar bersama istri dan anaknya (Instagram-@dewiye04)

Solopos.com, SOLO – Penyanyi rok senior Tanah Air, Ahmad Albar, merasakan kebahagiaan yang luar biasa di masa tuanya. Vokalis grup musik God Bless tersebut merayakan ulang tahun ke-73, Selasa (16/7/2019).

Di usianya yang sudah 73 tahun, Ahmad Albar tetap aktif dan energik. Meski sudah tak lagi muda, Ahmad Albar masih memiliki anak perempuan balita berusia dua tahun yang diberi nama Malayeka Shezan Albar. Bocah lucu tersebut lahir dari istri keduanya, Dewi Sri Astuti, yang dinikahi pada 2009 lalu.

Saat Yeka—panggilan Malayeka Shezan Albar—lahir, Ahmad Albar berusia 71 tahun. Berbeda dengan anak-anak lainnya, Yeka memanggil ayahnya dengan sebutan Papa Eyang. Hal unik tersebut diketahui lewat foto unggahan Dewi Sri Astuti di momen ulang tahun suaminya.

Happy birthday my love, Papa Eyang tercinta. Sehat walafiat, bahagia, penuh berkah, rida, dan selalu dalam lindungan Allah, amin. #16/7/2019 #73tahun #birthday #family #rocknroll,” tulis Dewi sebagai keterangan foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya @dewiye04.

Meski berbeda usia 37 tahun, rumah tangga artis Ahmad Albar dan Dewi Sri Astuti tampak adem ayem. Pasangan selebritas ini hampir tidak pernah diguncang kabar negatif. Dewi bahkan sering memamerkan momen kebersamaannya dengan sang suami tercinta, Ahmad Albar.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten