SOLOPOS.COM - Honda GL1800 Gold Wing 2021 (Dok PT. AHM)

Solopos.com, JAKARTA — PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan Honda GL1800 Gold Wing terbaru dengan desain dan juga fitur yang semakin canggih. Beragam fitur ini sangat membantu para pencinta touring agar lebih nyaman berkendara dengan tetap mempertahankan konsep The Honda Premium Tourer.

Mengutip Antara, Selasa (24/8/2021), Honda GL1800 Gold Wing memiliki beberapa perubahan pada desain yang terlihat pada bodi motor yang kini lebih panjang. Meski begitu tidak mengurangi aerodinamika dan handling terbaik yang dimiliki oleh Gold Wing.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Honda GL1800 Gold Wing kali ini memberikan kenyamanan pada desain jok dengan menghadirkan material dengan kualitas terbaik. Ini menampilkan kesan yang mewah serta pegangan penumpang yang lebih besar dan jauh lebih nyaman.

Baca Juga : CBX002, Motor Adventure Terbaru Honda Seharga Rp28 Juta

Big bike premium milik Honda ini juga sudah hadir dengan konektivitas Apple CarPlay dan juga Android Auto sehingga memberi kenyamanan optimal bagi penggunanya selama perjalanan. Tersedia pula tambahan fitur dua slot USB untuk pengisian daya gawai.

“Kami menghadirkan Honda GL1800 Gold Wing terbaru dengan penyempurnaan dari sisi fitur yang semakin canggih. Semuanya  memberikan kenyamanan serta desain mewah dan berkelas, sehingga semakin mengukuhkannya sebagai motor turing premium tertinggi dari Honda” ungkap Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya.

“Kami juga sudah menyiapkan layanan terbaik di 11 jaringan Big Wing Honda dengan tim yang sudah terlatih untuk menemani pencinta big bike Honda ini,” tambah dia.

Mesin 1.833 CC

Kapasitas top box pada Honda GL1800 Gold Wing terbaru lebih besar 11 liter, sehingga kapasitas penyimpanan pada top box kini menjadi 61 liter. Honda GL1800 Gold Wing ini juga sudah ditopang dengan penyempurnaan pengaturan suspensi belakang untuk memastikan kenyamanan sempurna bagi pengendaranya.

Pada model terbaru ini juga dilengkapi dengan lampu kabut yang terletak di sisi depan mesin sehingga memberikan kesan yang mewah. Honda GL1800 Gold Wing memiliki mesin 1.833 cc berpendingin cairan 6 silinder yang dipasang secara horizontal berlawanan.

Motor ini mampu menghasilkan tenaga maksimum power 93 kW pada 5.500 rpm dan torsi maksimum 170 Nm pada 4.500 rpm serta transmisi canggih dengan 7 kecepatan dual clutch transmission (DCT) yang dilengkapi dengan forward/reverse walking mode.

Baca Juga : Honda Monkey Jatah Indonesia Dapat Penyegaran

Honda GL1800 Gold Wing hadir dengan pilihan warna Candy Ardent Red dan dipasarkan dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp1.147.500.000. Model ini dipasarkan secara eksklusif di 11 showroom Big Wing Honda di sembilan kota besar di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya