AHM Bagikan Paket Merdeka Untuk Para Veteran
GM Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin (kiri) berbincang dengan Ketua LVRI DPD Jakarta, Laksma (Purn) Adi Mulyo. (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA -- Memperingati HUT ke-75 Kemerdekaan Indonesia, PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar aksi sosial. Yakni membagikan bantuan 1.000 Paket Merdeka kepada para anggota Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI).

Paket Merdeka disalurkan melalui LVRI DPD Jakarta pada Selasa (18/8/2020). Bantuan ini sebagai bentuk apresiasi AHM atas jasa para veteran memperjuangkan kemerdekaan Indonesia di masa pandemo Covid-19.

Para veteran telah bertaruh nyawa demi kedaulatan Indonesia. Mulai dari perjuangan kemerdekaan, perjuangan pembebasan Irian Barat, hingga mereka yang pernah bergabung sebagai pasukan perdamaian PBB.

Selain para veteran AHM juga membagikan Paket Merdeka kepada masyarakat di sekitar perusahaan. Seperti di Sunter, Pegangsaan Dua, Pulogadung, dan Karawang. Serta dua kampung binaan AHM yaitu Kampung Labirin, Bogor dan Desa Cidadap, Bandung.

Ini Kronologi Akun E-Commerce Jualan Uang Baru Jutaan Rupiah Hingga Ditutup Paksa

GM Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin memberikan apresiasi setinggi- tingginya kepada para pejuang yang berjasa menjaga kedaulatan Indonesia.

“Kami yakin para pejuang yang tergabung di LVRI ini tetap memiliki semangat juang tinggi. Sehingga bisa menjadi inspirasi bagi perjuangan generasi muda di era saat ini," kata Muhibbuddin

Ketua LVRI DPD Jakarta, Laksma (Purn) Adi Mulyo menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan AHM kepada LVRI. D mana anggotanya merupakan veteran dari berbagai elemen yang berjuang untuk kemerdekaan Indonesia.

“Kami mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh AHM. Semoga semangat berbagi ini dapat menginspirasi anak bangsa untuk dapat turut menghargai jasa-jasa pahlawan Indonesia,” ujar Adi Mulyo.

Ekspor Industri Pengolahan Naik, Sinyal Kebangkitan Industri Tanah Air?

Komitmen AHM

Bantuan sembako ini merupakan wujud komitmen AHM untuk terus membantu kebutuhan pokok masyarakat yang telah dijalankan sejak bulan April. Hingga saat ini, sebanyak 5.668 paket bantuan telah digulirkan untuk mendukung program Satu Hati bersama untuk Indonesia Sehat.

Melalui program ini, AHM berharap dapat membantu meringankan beban masyarakat. Juga menjaga kesehatan sosial selama masa adaptasi kebiasaan baru ini.

Selain itu jaringan bengkel resmi sepeda motor Honda yaitu Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) menghadirkan program khusus. Yakni layanan purna jual dengan tema “Merdeka Bersama AHASS”. Berupa diskon 17% untuk jasa servis lengkap, diskon 8% untuk pembelian ban luar, baterai, dan drive-belt sepeda motor Honda.

Sah! Partai Demokrat Tunjuk Joe Biden untuk Lawan Trump di Pilpres AS

Program lainnya ditujukan sebagai bentuk dukungan terhadap TNI dan Polri. Berupa diskon spesial jasa servis lengkap sebesar 45%. Ada juga voucher diskon Rp17.800 untuk konsumen yang memanfaatkan fasilitas booking service.

“Kami [AHM] berupaya menemani masyarakat merayakan kemerdekaan melalui beragam program. Juga kegiatan menarik dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan di setiap pelaksanaannya. Kami harap beragam kegiatan ini dapat memberikan manfaat lebih bagi seluruh konsumen dan jaringan Honda di Tanah Air,” ujar Ahmad Muhibbuddin.

 



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom