AHHA PS Pati Keok, Atta Halilintar: Persis Solo Tim Terbaik Liga 2

Bos AHHA PS Pati, Atta Halilintar, menyebut Persis Solo sebagai tim terbaik Liga 2 setelah timnya dibekuk pada laga pembuka.

 Chairman AHHA PS Pati Putra Siregar (kiri) dan Atta Halilintar. (Istimewa/Dok AHHA PS Pati)

SOLOPOS.COM - Chairman AHHA PS Pati Putra Siregar (kiri) dan Atta Halilintar. (Istimewa/Dok AHHA PS Pati)

Solopos.com, SOLO – AHHA PS Pati menelan kekalahan saat menghadapi Persis Solo dalam laga perdana kompetisi Liga 2 musim ini. Bos AHHA PS Pati, Atta Halilintar, menyebut Persis Solo sebagai tim terbaik Liga 2.

Laga Persis Solo vs AHHA PS Pati itu digelar di Stadion Manahan Solo, Minggu (26/9/2021) malam WIB. Seperti diketahui, laga itu merupakan partai pembuka Liga 2. Keduanya tergabung di Grup C. Dalam pertandingan itu, kedua tim menyajikan pertandingan yang menarik.

Baca Juga: Ditanya Bonus untuk Pemain Persis Solo, Ini Jawaban Kaesang Pangarep

Persis Solo mampu mendominasi di babak pertama hingga akhirnya unggul 2-0. Dua gol tercipta dari kaki Beto Goncalves dan Eky Taufik. Sementara AHHA PS Pati lebih gencar menyerang pada babak kedua. Namun, hingga akhir laga tak bisa memperkecil kedudukan.

Atta Halilintar, mengakui kehebatan permainan Persis Solo. Ia telah memprediksi permainan Persis Solo sangat baik. “Luar biasa keren banget Persis Solo, seperti yang aku prediksi ya. Ini tim terbaik di Liga 2,” kata suami Aurel Hermansyah.

Atta mengaku banyak mendapat pelajaran dari pertandingan pembuka. Terkait evaluasi, ia menyerahkan kepada tim pelatih. Ia memprediksi bakal ada pergantian taktik dan strategi ke depan. “Kami juga lagi mengatur komposisi, tapi memang ini laga resmi pertama kami. Ini pelajaran yang berharga banget,” imbuh dia.

Baca Juga: Liga 2 Sukses Digelar di Solo, Menpora: Manahan Stadion Piala Dunia

Ia mengaku laga perdana timnya tidak bisa secara tiba-tiba bermain bagus. Terkait bonus, Atta dan Putra Siregar ingin menjadikan bonus sebagai pelecut semangat tim. Menurutnya selama permainan tim bagus, para chairman bakal memberi bonus.


Berita Terkait

Berita Terkini

Dihajar PSIM, Klub Atta Halilintar Kian Terpuruk

Kekalahan itu membuat tim milik Atta Halilintar itu semakin berada di jurang klasemen Grup C Liga 2 dengan torehan 1 poin.

Wow, Eks Pelatih AC Milan Academy Jabat Direktur Teknik Persis Solo

Misha Radovic merupakan eks pelatih kepala AC Milan Academy pada 2009 silam.

Akan Hadapi PSIM Yogyakarta, PSG Pati Bertekad akan Bermain Maksimal

Joko Susilo bakal mengawali karier sebagai pelatih kepala PSG Pati saat melawan PSIM Yogyakarta dalam pekan keempat lanjutan Liga 2 pada Selasa (19/10/2021) sore.

Catat! Harga Tiket World Superbike Diumumkan 21 Oktober 2021

Harga tiket event World Superbike direncanakan dirilis pada Kamis (21/10/2021) oleh Explorin Indonesia sebagai salah satu pihak yang menjual tiket.

Prediksi PSG Pati Vs PSIM : Laskar Mataram Waspadai Debut Joko Susilo

PSIM Yogyakarta bakal menjamu PSG Pati dalam lanjutan pekan keempat Liga 2 di Stadion Manahan pada Selasa (19/10/2021) pukul 15.15 WIB.

Kaesang dan Gibran Serukan Evaluasi, Ini Respons Pelatih Persis Solo

Menuut pelatih Eko Purdjianto, Persis Solo tidak seharusnya kemasukan di babak kedua karena pelatih sudah mengubah taktik dan strategi.

Pertandingan Alot, Arsenal Petik Hasil Imbang 2-2 Lawan Crystal Palace

Arsenal lolos dari kekalahan saat melawan Crystal Palace setelah gol larut Alexandre Lacazette memaksakan hasil imbang 2-2 dalam laga pekan kedelapan Liga Inggris.

Persis Solo Raih Poin Penuh, HWFC Kecewa Kinerja Wasit

Persis Solo berhasil meraih poin penuh saat menjamu tamunya Hizbul Wathan Football Club (HWFC) dengan skor 2-1 dalam pekan keempat lanjutan Liga 2.

Liga 2 Boleh Ditonton Langsung ke Stadion? LIB: Masih Kajian!

PT. Liga Indonesia Baru (PT LIB) masih mengkaji wacana gelaran BRI Liga 1 dan Liga 2 Indonesia boleh ditonton langsung di stadion.

Gaya Kaesang Nonton Persis Solo vs HWFC, Pakai Sarung dan Peci

Bos Persis Solo, Kaesang Pangarep, menggunakan style berbeda saat menonton Persis Solo melawan HWFC dalam lanjutan Liga 2 di Stadion Manahan Solo.

Nonton Persis Solo vs HWFC, Gibran: Ben Do Semangat

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, menonton pertandingan Persis Solo vs Hizbul Wathan FC secara langsung di Stadion Manahan, Solo.

Atlet Difabel Grobogan Targetkan Enam Emas di Peparnas XVI Papua

Atlet difabel Grobogan yang tergabung dalam tim Jateng targetkan enam emas di Pekan Paralympic Nasional atau Peparnas XVI Papua.

Persis Solo Akhirnya Menang, Kaesang: Maine Isih Elek!

Persis Solo akhirnya meraih kemenangan setelah sebelumnya meraih dua kali hasil imbang secara beruntun.

LIVE Persis Solo vs HWFC: Laga Berakhir, Persis Menang 2-1

Persis Solo menghadapi Hizbul Wathan FC dalam lanjutan babak penyisihan Grup C Liga 2. Duel ini dilangsungkan di Stadion Manahan, Solo.

Sanksi WADA Berimbas ke Piala Thomas, Menpora: Ini Hal Serius

Tim Indonesia yang menjuarai Piala Thomas 2020 di Denmark tak bisa mengibarkan bendera Merah Putih. Hal itu buntut dari sanksi WADA kepada Indonesia.