SOLOPOS.COM - Chairman AHHA PS Pati Putra Siregar (kiri) dan Atta Halilintar. (Istimewa/Dok AHHA PS Pati)

Solopos.com, SOLO – AHHA PS Pati menelan kekalahan saat menghadapi Persis Solo dalam laga perdana kompetisi Liga 2 musim ini. Bos AHHA PS Pati, Atta Halilintar, menyebut Persis Solo sebagai tim terbaik Liga 2.

Laga Persis Solo vs AHHA PS Pati itu digelar di Stadion Manahan Solo, Minggu (26/9/2021) malam WIB. Seperti diketahui, laga itu merupakan partai pembuka Liga 2. Keduanya tergabung di Grup C. Dalam pertandingan itu, kedua tim menyajikan pertandingan yang menarik.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca Juga: Ditanya Bonus untuk Pemain Persis Solo, Ini Jawaban Kaesang Pangarep

Persis Solo mampu mendominasi di babak pertama hingga akhirnya unggul 2-0. Dua gol tercipta dari kaki Beto Goncalves dan Eky Taufik. Sementara AHHA PS Pati lebih gencar menyerang pada babak kedua. Namun, hingga akhir laga tak bisa memperkecil kedudukan.

Atta Halilintar, mengakui kehebatan permainan Persis Solo. Ia telah memprediksi permainan Persis Solo sangat baik. “Luar biasa keren banget Persis Solo, seperti yang aku prediksi ya. Ini tim terbaik di Liga 2,” kata suami Aurel Hermansyah.

Atta mengaku banyak mendapat pelajaran dari pertandingan pembuka. Terkait evaluasi, ia menyerahkan kepada tim pelatih. Ia memprediksi bakal ada pergantian taktik dan strategi ke depan. “Kami juga lagi mengatur komposisi, tapi memang ini laga resmi pertama kami. Ini pelajaran yang berharga banget,” imbuh dia.

Baca Juga: Liga 2 Sukses Digelar di Solo, Menpora: Manahan Stadion Piala Dunia

Ia mengaku laga perdana timnya tidak bisa secara tiba-tiba bermain bagus. Terkait bonus, Atta dan Putra Siregar ingin menjadikan bonus sebagai pelecut semangat tim. Menurutnya selama permainan tim bagus, para chairman bakal memberi bonus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya