Tutup Iklan

AHHA PS Pati Kalah Lagi, Reaksi Atta Halilintar di Luar Dugaan

Klub AHHA PS Pati atau PSG Pati kembali menelan kekalahan melawan PSIM Jogja dalam laga lanjutan kompetisi Liga 2 di Stadion Manahan Solo, Selasa.

 Bos AHHA PS Pati, Atta Halilintar dan Putra Siregar, saat diwawancarai wartawan seusai laga melawan PSIM Jogja di Stadion Manahan Solo, Selasa (19/10/2021). (Solopos/Kurniawan)

SOLOPOS.COM - Bos AHHA PS Pati, Atta Halilintar dan Putra Siregar, saat diwawancarai wartawan seusai laga melawan PSIM Jogja di Stadion Manahan Solo, Selasa (19/10/2021). (Solopos/Kurniawan)

Solopos.com, SOLO — Bos AHHA PS Pati, Atta Halilintar, menunjukkan reaksi di luar dugaan seusai tim kesayangannya digulung PSIM Jogja dengan skor 0-2 dalam laga lanjutan Liga 2 Grup C di Stadion Manahan Solo, Selasa (19/10/2021).

Ini merupakan kali ketiga klub bernama resmi PSG Pati itu kalah dari empat laga yang sudah dilakoni. Sementara satu laga lainnya berakhir imbang. PSG Pati belum pernah menang sekali pun.

Kendati begitu, sang bos yang tak lain suami Aurel Hermansyah tidak menunjukkan ekspresi marah atau kekecewaan berlebih saat ditemui wartawan di pintu VVIP Stadion Manahan, Selasa. Dengan berbesar hati ia mengakui kekalahan timnya dari lawannya sore itu.

Baca Juga: Klaster PTM Solo, Ini Data Sebaran Kasus Covid-19 di 5 Sekolah

“Saya pribadi sih berterimakasih kepada yang sudah mendukung dan mendoakan di media sosial. Kami sih berbesar hati yah, mungkin pelajaran kami masih panjang, masih banyak yang harus kami pelajari ke depan,” ungkap Atta.

Atta Halilintar sempat menyinggung sejumlah peluang yang dimiliki AHHA PS Pati dalam laga melawan PSIM sore itu. Seperti saat Zulham Zamrun berhasil lolos dari kepungan bek dan berhadap-hadapan dengan kiper lawan. Tapi peluang itu tidak berbuah gol.

Pelajaran Berharga

“Jadi kami tadi sebenarnya peluang banyak tadi. Zulham dua kali di depan gawang, tapi memang ya begitu lah pertandingan bola,” ujarnya mencoba berbesar hati.

Baca Juga: Banteng Tua Solo Turun Gunung Tanggapi Polemik Banteng Vs Celeng PDIP

Senada dengan Atta Halilintar, Putra Siregar yang juga pemilik klub AHHA PS Pati, mengatakan ini merupakan tahun pertama Putra mengelola klub sepak bola. “Mudah-mudahan kami masih mau terus berjuang karena kami membentuk tim sepak bola ini dengan kecintaan terhadap sepak bola, terhadap negara,” terangnya.

Putra berharap ke depan sepak bola Tanah Air bisa menjadi industri yang semakin maju. Dengan sisa enam pertandingan bagi AHHA PS Pati, Atta dan Putra berharap tim mereka bisa tampil all out dan menganggap semua laga final.

“Kami masih sisa enam match lagi. Emang kayaknya setiap match jadi final yah. Kita enggak tahu ke depan seperti apa, tapi ini pelajaran berharga bagi kami, dan masih banyak yang harus kami pelajari lagi ke depannya,” ungkap Atta.


Berita Terkait

Espos Premium

Gamelan Memengaruhi Musik Barat Sejak Awal Abad XX

Gamelan Memengaruhi Musik Barat Sejak Awal Abad XX

Pagodes dari Estampes pour Piano (1903), misalnya, menggunakan sistem pentatonik dan tempi bertingkat (semakin tinggi nada, semakin cepat suaranya; semakin rendah nadanya, semakin lambat suaranya) yang membangkitkan suara gamelan

Berita Terkini

Sopir Diduga Sakit, Mobil Tabrak Pagar Rumah Warga di Boyolali

opir diduga sempat alami sakit, sebuah mobil Nissan X-Trail menabrak pagar rumah di Jl. Solo-Semarang, Kecamatan Banyudono, Sabtu (27/11/2021).

Meluas ke SMP, Jumlah Pelajar Positif Covid-19 di Solo Jadi 12 Orang

Jumlah pelajar yang terkonfirmasi positif Covid-19 hasil surveilans PTM bulan November di Kota Solo bertambah dari semula tujuh orang menjadi 12 orang.

Gunung Gandu & Siwur Emas, Destinasi Wisata Baru di Pilangsari Sragen

Gunung Gandu dan legenda siwur emas jadi destinasi wisata baru di Desa Pilangsari, Gesi, Sragen.

Diparkir, Mobil di Tawangsari Sukoharjo ini Malah Terperosok ke Selokan

Mobil sedan hatchback warna putih yang hendak parkir di salah satu rumah makan wilayah Banmati, Sukoharjo, terperosok masuk selokan gegara pengemudi lupa aktifkan handbrake.

Milad ke-109, Muhammadiyah Sragen Fokus 3 Program Unggulan

Muhammadiyah Sragen fokus pada tiga program unggulan pada momentum resepsi Milad ke-109 yang dihelat di Masjid At-Taqwa Dukuh Candirejo, Desa Jurangjero, Kecamatan Karangmalang, Sragen, Minggu (28/11/2021).

Gagalkan Penyelundupan Anjing, Polres Sukoharjo bakal Dapat Penghargaan

Sejumlah komunitas pencinta kucing akan memberikan penghargaan kepada Polres Sukoharjo yang telah berhasil menggagalkan penyelundupan 53 ekor anjing di Kartasura.

Disperum Solo Tertibkan Kamar Lantai 2 yang Dibangun dengan Dana RTLH

Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Disperum KPP) Kota Solo sudah mendatangi dan menertibkan kamar lantai II di Mojosongo yang dibangun menggunakan dana RTLH.

Vaksinasi Covid-19 Berlanjut, DKK Solo Giliran Sasar Tempat Wisata

Dinas Kesehatan Kota Solo tersebut menggencarkan vaksinasi Covid-19 dengan menyasar warga yang beraktivitas di tempat-tempat wisata seperti TSTJ dan Balekambang.

Vaksinasi Covid-19 di Kota Solo Mulai Sasar Pengunjung Tempat Wisata

Vaksinasi Covid-19 di Solo mulai menyasar tempat-tempat wisata. Pada Minggu (28/11/2021), vaksinasi digelar salah satunya di Taman Satwa Taru Jurug (TSTJ).

Konsumsi Anjing di Solo Marak, DMFI Menanti Komitmen Gibran

Koalisi Dog Meat Free Indonesia (DMFI) Kota Solo kembali mendesak Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, menghentikan perdagangan daging anjing di Kota Bengawan.

9 Remaja Sukoharjo Dijewer Satpol PP saat Pesta Miras di Persawahan

Sembilan orang remaja, dua di antaranya perempuan, digerebek Satpol PP Sukoharjo saat pesta miras di perempatan tengah sawah Desa Sidorejo, Bendosari.

Simpang 4 Jombor Klaten Rawan Kecelakaan, Warga Usul Ada Traffic Light

Warga mengusulkan adanya traffic light karena di persimpangan Jombor, Ceper, Klaten, di jalan Solo-Jogja kerap terjadi kecelakaan.

Tertabrak Pemotor, Pensiunan PNS Meninggal di Jombor Klaten

Seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia setelah kecelakaan di persimpangan jalan raya Solo-Jogja, Desa Jombor, Kecamatan Ceper, Minggu (28/11/2021).

Gory Si Anjing Teman Sukarelawan Gunung Lawu, Unyu Deh

Kisah unik kali ini tentang Gory, si anjing yang menjadi teman sukarelawan pendakian Gunung Lawu.

Asyik... Ada Pasar Kuliner di Candi Cetho Karanganyar

Aneka kuliner tradisional dijajakan di pasar budaya Gumeng yang digelar di Puri Taman Saraswati kompleks Candi Cetho.