SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Penyelesaian sengketa Sriwedari diharapkan bisa selesai bulan Agustus mendatang. Kalangan DPRD telah menjalin komunikasi dengan pihak ahli waris untuk menyelesaikan masalah itu.

Wakil Ketua DPRD Solo, Muhammad Rodhi menjelaskan, pihaknya telah beberapa kali melakukan komunikasi dengan ahli waris membahas penyelesaian sengketa Sriwedari.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

“DPRD mencoba menjalin komunikasi dengan pihak ahli waris sudah beberapa kali melakukan komunikasi,” ungkap Rodhi kepada wartawan di DPRD Solo, Rabu (26/5).

Ekspedisi Mudik 2024

Bahkan, kata dia, ahli waris telah menyerahkan draf mengenai Sriwedari. Draf itu berisi usulan penyelesaian sengketa Sriwedari dari pihak ahli waris. Jika nanti Pemkot juga sudah memegang draf dari ahli waris, maka diharapkan negosiasi Pemkot dan ahli waris dapat segera dilakukan

Namun, lanjut dia, karena sengketa Sriwedari cukup pelik dan rumit, idealnya penyelesaiannya dilakukan setelah Joko Widodo-FX Hadi Rudyatmo resmi dilantik menjadi walikota-wakil walikota 2010-2015 agar bisa berlangsung mulus. “Afdolnya setelah pelantikan (walikota-red). Harapannya Agustus nanti sudah bisa selesai,” kata dia.

dni

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya