SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA—Akhir Agustus mendatang Imam Priyono memastikan diri tidak akan menjabat sebagai Direktur Utama PDAM. Langkah pengunduran diri diambil pria asli Jogja tersebut agar bisa berkonsentrasi penuh di Pilkada Kota Jogja 2011.

Kepada wartawan, Senin (27/6) Imam mengatakan, pengunduran diri tersebut merupakan hak pribadinya. “Agar bisa konsentrasi penuh saat Pilkada nanti, per 31 Agustus saya sudah tidak di PDAM lagi. Saya mengundurkan diri dari jabatan sebagai direktur utama,” kata Imam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pria yang menjabat sebagai Dirut PDAM sejak pertengahan 2009 ini diusung oleh PDIP untuk menjadi calon wakil walikota mendampingi Haryadi Suyuti. Pasangan ini diusung koalisi PDIP dan Partai Golkar.

Pengunduran diri tersebut sudah pernah dinyatakan secara lisan oleh Imam kepada Walikota Jogja, Herry Zudianto sejak awal bulan ini. Sedangkan untuk surat resminya baru akan diserahkan setelah keduanya ditetapkan menjadi pasangan calon walikota oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Jogja, 9 Agustus mendatang.(Harian Jogja/Anggraenny Prajayanti)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya