SOLOPOS.COM - Serah terima jabatan Ketua Umum Pengcab HDCI Surakarta dari Bayu Sahid Nugroho (kiri) kepada A. Agung Yudanto (kanan) saat Musyawarah Cabang HDCI Surakarta di Swiss-Belinn Sari Petojo, Sabtu (24/10/2020). (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Agung Yudhanto resmi menjabat sebagai Ketua Pengcab HDCI Solo periode 2020-2023. Dia terpilih menggantikan Bayu Sahid Nugroho dalam Musyawarah Cabang dan Pelantikan Pengurus Cabang (Pengcab) HDCI Surakarta.

Acara yang dihadiri lebih dari 150 anggota Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Solo ini berlangsung di Swiss-Belinn Sari Petojo Surakarta, Sabtu (24/10).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pelantikan Pengcab HDCI Surakarta periode 2020– 2023 tersebut dilakukan langsung oleh Ketua Pengurus Daerah HDCI Jawa Tengah Edwin Sanjaya.

AC Terbakar, SMA Regina Pacis Solo Kebakaran

Pada kesempatan itu, Edwin membacakan sambutan dari Ketua Umum HDCI Komisaris Jenderal Polisi (Purn) Nanan Soekarna. Nanan berpesan agar seluruh anggota HDCI Surakarta selalu menjaga kesehatan terlebih di masa pandemi Covid-19 saat ini.

Selanjutnya, HDCI harus selalu menjaga persatuan kesatuan dengan kebersamaan persaudaraan dan kekeluargaan. Tak lupa, setiap anggota HDCI terus memperbanyak silaturahmi dan kegiatan infak sodaqoh sehingga hidup pribadi dan club lebih bermakna dan bermanfaat.

Nanan juga mengingatkan agar anggota HDCI senantiasa menjaga kehormatan, kredibilitas, dan reputasi HDCI. Dalam setiap kesempatan, HDCI kudu tampil simpatik dan bersinergi dengan organisasi lain. "HDCI harus inklusif dan horisontal sosial," katanya.

Duh, Pasien dari Klaster Kantor di Ponorogo Bertambah 5 Orang

Di hadapan anggota HDCI Surakarta yang hadir dalam prosesi pelantikan pengurus cabang ini, Ketua HDCI Surakarta Agung Yudanto meminta kepada seluruh anggota untuk menjaga kekompakan dan rutin melakukan kegiatan amal untuk kemanusiaan.

“HDCI harus solid dan membiasakan diri membantu sesama dan berguna untuk semuanya khususnya warga di kota surakarta, terlebih saat ini di era pandemi Covid-19,” katanya.

Tesla akan Punya Pabrik di Jateng, Harga Mobil Listrik bakal Murah?

Ke depan, HDCI Surakarta berharap bisa semakin dekat dan dicintai oleh masyarakat, sebagai komunitas pecinta motor harley yang peduli sosial dan bersahabat. Menguatkan pesan dari HDCI pusat, Agung Yudhanto berharap segenap pengurus dan anggota HDCI Surakarta menjaga dan meningkatkan soliditas, kebersamaan, dan kekeluargaan yang sudah terjalin selama ini.

"Dengan tiga hal tersebut organisasi bisa menjadi bermanfaat  dan berkembang," kata Agung Yudhanto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya