SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Agung Hercules ternyata sempat dinyatakan bersih dari kanker sebelum meninggal dunia. Hal tersebut diutarakan Indra Bekti, yang mengaku mendapat informasi langsung dari istri Agung.

“Kemarin di kasih tahu sama istrinya bahwa memang sudah sempat bersih. Sempat dioperasi kan,” ungkap Bekti, dilansir Suara.com, Kamis (1/8/2019).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sayang, Tuhan memiliki kehendak lain untuk Agung Hercules. Dia dinyatakan meninggal dunia setelah menjalani perawatan di RS Dharmais Jakarta. “Sedih lah. Tapi sudah rencana Allah,” tutur Indra Bekti mengomentari kabar meninggalnya Agung Hercules.

Ekspedisi Mudik 2024

Tak ada lagi yang bisa dilakukan Indra Bekti selain mendoakan yang terbaik bagi Agung Hercules. Mengingat di mata sahabat, Agung adalah figur yang ramah dan dikenal suka menolong sesama. “Yang pasti kita turut berduka cita kehilangan sosok Agung Hercules, yang tadinya menghibur kita sekarang kehilangan seniman lagi,” kata Bekti lagi.

Agung Hercules pertama diketahui menderita kanker otak saat dirinya dirawat di RSUD Kota Tangerang pada Juni 2019. Dari situ terungkap, Agung ternyata sudah divonis terkena penyakit mematikan itu sejak tahun lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya