Agung Hercules Kesulitan Bicara Usai Divonis Kanker Otak
Kondisi Agung Hercules bersama teman-teman yang membesuk. (Istimewa/Instagram)

Solopos.com, JAKARTA - Agung Hercules diketahui mulai kesulitan berbicara usai divonis menderita kanker otak. Hal itu juga yang rupanya menjadi gejala awal munculnya sel kanker di otak Agung.

“Istrinya bilang sudah setahun lebih. Gejala awal ketahuan dari situ [kesulitan dalam berbicara],” ungkap Jeremy Teti saat ditemui awak media di RSUD Kota Tangerang, dilansir Okezone, Senin (17/6/2019).

Menurut informasi yang didapatkan Jeremy Teti dari keluarga, gejala itu muncul saat Agung Hercules menjalani syuting salah satu judul sinetron. Pelantun Astuti itu tampak kesulitan saat diminta menyebut nama Mario Lawalata. “Jadi, dia mulai sulit berbicara. Jadi waktu syuting, dia harus mengulang penyebutan nama Mario Lawalata sampai berkali-kali,” katanya menambahkan.

Buntut kejadian tersebut, menurut Jeremy, Agung Hercules terpaksa harus mengundurkan diri dari produksi sinetron tersebut. Hingga akhirnya muncul kabar Agung dirawat karena kanker otak. “Baru [syuting] tiga episode, dia akhirnya mengundurkan diri dan menjalani perawatan sampai sekarang.”

Sampai saat ini, Agung Hercules masih kesulitan dalam berkomunikasi. Meski begitu, fisik sang aktor masih terlihat sama seperti dulu. “Kalau secara fisik sih Agung Hercules [terlihat] sehat. Lah [otot] dadanya saja masih bisa goyang. Tadi juga kan aku ajak goyang Astuti. Dia masih bisa goyang dan ketawa-ketawa.”



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya








Kolom