Agung Hercules (Instagram-@agunghercules88)

Solopos.com, SOLO – Artis Agung Hercules yang menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang, Banten, akibat kanker otak dikabarkan segera pulang. Setelah tujuh bulan dirawat di rumah sakit, pihak keluarga menghendaki Agung Hercules menjalani rawat jalan.

Kabar tersebut disampaikan Jeremy Teti seusai menjenguk Agung Hercules di rumah sakit. Menurut Jeremy Teti, Agung Hercules segera dibawa pulang untuk menjalani terapi. “Katanya Agung Hercules sudah mau pulang. Mau berobat jalan saja. Istrinya tadi bilang begitu,” kata Jeremy Teti dalam tayangan infotainment Silet yang disiarkan RCTI, Selasa (18/6/2019).

Tetapi, Jeremy Teti tidak tahu pasti kapan Agung Hercules bakal dibawa pulang. Namun, menurut keterangan Jeremy Teti Agung Hercules segera dibawa pulang jika telah mendapat izin dari dokter. “Belum tahu pastinya kapan. Tapi yang jelas dalam waktu dekat ini,” sambung dia.

Sebagai sahabat, Jeremy Teti sangat kaget saat mendengar kabar Agung Hercules mengidap glioblastoma. Dia tidak menyangka Agung Hercules yang dikenal menjalani pola hidup sehat bisa terserang penyakit parah seperti itu.

Kaget waktu dengar Agung Hercules sakit. Dia kan rajin olahraga. Makanannya juga dijaga. Masih bisa sakit separah itu. Nah gimana yang malas olahraga? Ayo kita doakan semoga Agung Hercules lekas sembuh,” imbuh Jeremy Teti.

Jeremy Teti menambahkan, selama ini Agung Hercules mengandalkan layanan BPJS untuk mencukupi kebutuhan berobatnya. Dia tidak bisa membayangkan betapa besar biaya yang dikeluarkan Agung Hercules jika tidak menggunakan layanan BPJS.

Sakitnya kan sudah lama. Bayangkan saja itu sudah kemoterapi berapa kali. Terus radiasinya sudah berapa kali. Jadi, kalau dikalkulasikan berat juga,” tutup dia.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten