SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Aktor sekaligus komedian, Agung Hercules, masih menjalani serangkaian pengobatan demi kesembuhannya. Penyakit kanker otak yang ia derita, rupanya menguras sedikit demi sedikit pundi-pundi rupiah yang selama ini sudah ia kumpulkan.

Dalam akun Youtube Channel miliknya, Agung dan sang istri mengungkapkan darimana asal muasal biaya yang mereka pakai untuk menjalani pengobatan. Mengingat, untuk saat ini Agung Hercules diketahui tak lagi produktif lantaran tidak bisa bekerja.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

“Berat banget ya untuk ngomongin ini, agak-agak urusan dalam negeri. Cuma mungkin tidak terlepas dari dukungan keluarga yang sudah pasti. Anak-anak, pengertian dari anak-anak, keluarga juga, sahabat-sahabat, teman-teman, yang dari awal banyak membantu, banyak mensupport,” ungkap Mira Rahayu, selaku istri Agung Hercules.

“Walaupun yah detailnya ada waktunya ya yang tepat untuk berbicara, tapi untuk kecil-kecilnya kita masih ada usaha di Bandung. Itu yang Bismillah tetap dikasih berkah sama Allah, Alhamdulillah, ditambah sama hasil selama ini. Mau enggak mau kita pakai sedikit demi sedikit,” sambungnya.

Soal pengobatan, sedikit banyak pihak keluarga Agung Hercules mengucapkan terima kasih pada pemerintah atas kemunculan BPJS Kesehatan. Pasalnya, mereka mengaku bahwa hal tersebut cukup membantu untuk pengobatan pria 42 tahun itu hingga saat ini.

“Tapi untuk pengobatan saya mungkin ingin menggarisbawahi di sini, berterima kasih banget dengan program dari pemerintah,” jelasnya.

“Karena alhamdulillah. Tadinya kita hanya mendukung sebagai masyarakat, atau sebagai rakyat yang menjalankan program pemerintah. Tapi alhamdulillah ada berkahnya kepakai sama kita, bantuan dari pemerintah yang berbentuk BPJS,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya