SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SLEMAN—Bersama Bogi Santoso, Agung Andri kini menjadi kiper PSS Sleman. Beberapa laga terakhir dia ditugasi pelatih Widiyantoro menjaga gawang PSS. Kini, kesempatan Agung Andri turun di pertandingan resmi Divisi Utama makin terbuka.

Di sela-sela persiapan uji coba melawan Persibangga Purbalingga, dua kiper inti, yakni Bogi Santoso dan Andri Agung bersama kiper yang direkomendasikan masuk tim, Riyono, nampak menjalani latihan reaksi bola bersama pelatih kiper Rajab Akhuk Thalib.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Mengenai ketiga kiper itu, Rajab mengaku dua kiper inti tetap dipersiapkan untuk turun pada laga lanjutan Divisi Utama. Namun, tidak menutup kemungkinan kiper Riyono menjadi pelapis yang diberi tanggung jawab hampir sama. “Sejauh ini tetap akan menempatkan Bogi dan Agung Andri,” kata Rajab, Kamis (29/12).

Melihat dari permainan Agung Andri pada laga-laga sebelumnya, asisten pelatih bidang teknik Bambang Nurjoko memperkirakan kemungkinan Agung Andri akan dipasang pada laga Fachrudin dan kawan-kawan saat menjamu Persibangga pada laga uji coba. “Bisa saja menurunkan Agung, soalnya empat laga musim sebelumnya dia juga turun,” tegas Bambang.

Mengenai posisi Riyono, Bambang menilai saat ini Riyono masih dalam proses pendaftaran untuk masuk dalam tim. Riyono yang digadang-gadang menjadi kiper pelapis ketiga PSS, menurut Bambang, kemungkinan belum akan diturunkan.(Harian Jogja/Pamuji Tri Nastiti)

HARJO CETAK

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya