SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Ketua Komite Normalisasi (KN), Agum Gumelar mengungkapkan tujuan Wakil Presiden, FIFA, Prince Ali Bin Al-Hussein ke Indonesia, pertengahan Juni lalu. Menurut Agum, Prince Ali ingin memperjuangkan pencalonan Arifin Panigoro dan George Toisutta pada Kongres PSSI, 9 Juli nanti. Agum menjelaskan, niat pangeran asal Yordania itu sudah tercium saat keduanya bertemu di Hotel Four Season, Jakarta.

Prince Ali berkunjung ke Indonesia 13-14 Juni 2011. Kepada wartawan, pria berusia 35 tahun tersebut mengaku mendapat mandat dari Presiden FIFA, Sepp Blatter yang menginginkan Kongres PSSI, 9 Juli berjalan lancar. Namun FIFA membantah telah menugaskan Prince Ali. Lewat emailnya, FIFA menyatakan kalau kunjungan Prince Ali bukan dalam rangka tugas resmi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Agum juga awalnya kaget dengan kunjungan mendadak Prince Ali. Mantan ketua PSSI dan KONI itu mengaku tidak mengetahui siapa pihak yang mengundang dan memfasilitasi Prince Ali selama berada di Jakarta.  Meski demikian, Agum tidak mempermasalahkan bila kubu Arifin dan George melobi FIFA lewat Prince Ali. Agum juga mengatakan akan menjalankan apapun keputusan FIFA terkait pencalonan kedua kandidat itu. [vivanews/lia]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya