SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Ketua Komite NormalisasiAgum Gumelar akan merombak susunan anggotanya. Agum, Rabu (11/5) mengaku telah mengajukan enam calon anggota baru kepada otoritas sepakbola dunia (FIFA), Senin lalu. Menurut dia enam calon itu berpeluang menggantikan lima anggota KN saat ini. Agum beralasan langkah ini terpaksa diambil karena kelimanya tidak mau bekerja sesuai instruksi FIFA. Kelimanya merupakan bagian dari Kelompok 78 yang notabene adalah pendukung George Toisutta dan Arifin Panigoro. Mereka adalah Sukawi Sutarip (Pengprov PSSI Jawa Tengah), Siti Nuzanah (Arema), Samsul Ashar (Persik Kediri), H. Satim Sofyan (Pengprov PSSI Banten), dan Dityo Pramono (PSPS Pekanbaru).

Agum menjelaskan, perubahan sikap kelima anggota KN tersebut mulai terlihat setelah pengumumnan hasil verfikasi bakal calon 29 April lalu. Selain berkomentar miring kepada media, kelimanya juga tidak lagi memberikan respon yang baik terhadap instruksi Agum sebagai ketua KN. [vivanews/dtp]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya