SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Empat puluh 40 pemilik suara dalam kongres PSSI mengeluarkan mosi tidak percaya kepada Ketua Komite Normalisasi Agum Gumelar. Pernyataan ini disampaikan dua hari menjelang kongres PSSI, Jumat mendatang.

Presiden Bontang FC, Udin Mulyono, Rabu (18/5) mengungkapkan, malam nanti pengusung mosi tidak percaya bisa mencapai 60 pemilik suara. Pemilik suara yang mengajukan mosi tidak percaya di antaranya Persijap Jepara, PSPS Pekanbaru, Persiba Balikpapan, Bontang FC, Pengprov Sumatera Barat, Persiba Bantul, Persipura Jayapura, Mitra Kukar, Pengprov Sumatera Barat, dan Persidafon.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Udin menjelaskan, mosi tidak percaya dilontarkan karena Agum dinilai gagal melaksanakan tugasnya sebagai ketua Komite Normalisasi. Sebelumnya, Ketua Normalisasi Agum Gumelar mengendus keterlibatan militer dalam pengumpulan mosi tidak percaya. Namun, hal itu dibantaah juru bicara Kelompok 78, Syahrial Damapolii. [kcm/ary]

Ekspedisi Mudik 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya