SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO: Komite Normalisasi yang dipimpin Agum Gumelar hari ini, Jumat (10/6), mengecek kesiapan Surakarta sebagai tempat penyelenggaraan Kongres Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI).

Agum melihat kesiapan ruangan di lokasi kongres di Hotel Sunan. “Kami melakukan pengecekan lapangan, karena Solo sudah diputuskan menjadi tempat penyelenggaraan,” ujarnya seusai pengecekan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dia menyampaikan terima kasihnya kepada Wali Kota Surakarta Joko Widodo dan seluruh masyarakat Surakarta atas kesediaannya menjadi tuan rumah. “Kota Solo punya sejarah dalam hal sepak bola. Semoga kongres di Solo akan menjadi sejarah baru untuk persepak bolaan Indonesia yang lebih baik,” katanya.

Wakil Wali Kota Surakarta, Hadi Rudyatmo mengatakan, Surakarta sudah siap seratus persen sebagai tuan rumah. “Lokasi kongres sudah memadai, akomodasi peserta juga mencukupi,” terangnya.

Selain cek lokasi, Agum beserta rombongan menyempatkan diri mengunjungi Balai Persis dan menyaksikan kompetisi internal Persis Solo di Stadion Sriwedari.(Tempointeraktif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya