SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Pellegrini dan Aguero (Ist/google image)

Pellegrini dan Aguero (Ist/google image)

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Solopos.com, MANCHESTER — Pelatih Manchester City Manuel Pellegrini diakui salah seorang pemain kuncinya, Sergio Aguero, mendorong kemampuannya sehingga merasa makin tajam.

Dengan delapan gol telah dibuat dari 10 pertandingan Premier League saat ini, Aguero bertengger bersama Luis Suarez dan Daniel Sturridge di daftar pencetak gol terbanyak. Sementara di Liga Champions, pemain depan asal Argentina itu sudah melesakkan lima gol dari empat pertandingan.

Tingginya produktivitas Aguero di awal musim ini banyak dipengaruhi oleh kedatangan Manuel Pellegrini. Didatangkan dari Malaga pada bursa transfer musim panas lalu, sang manajer selalu menuntut dan mendorong Aguero memberikan penampilan terbaik di setiap laga.

“Seperti selalu saya katakan, setiap pelatih berbeda. Mereka punya ide-ide yang berbeda terkait bagaimana memainkan pertandingan dan kami harus beradaptasi dengan gaya Pellegrini dan melakukan apa yang dia perintahkan,” sahut Aguero di situs resmi klubnya seperti dilansir detiksport.

“Dia menuntut banyak dari saya selama latihan dan di tengah pertandingan. Dia mendorong saya untuk bisa berada di kondisi terbaik. Saat pelatih Anda seperti itu, dia memberi Anda kepercayaan diri dan satu-satunya cara untuk membayar kepercayaan adalah dengan melakukan yang terbaik di atas lapangan,” lanjut dia.

Sudah menelan empat kekalahan, sekali imbang dan enam kali menang, City saat ini berada di posisi delapan klasemen Premier League. Dengan poin 19, mereka terpaut enam angka dari Arsenal di posisi teratas. Sementara di Liga Champions, The Citizens sudah mengukir sejarah setelah untuk kali pertama lolos ke babak 16 besar, meski fase grup masih menyisakan dua pertandingan lagi.(JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya