SOLOPOS.COM - Sergio Aguero merayakan gol. (JIBI/REUTERS/Darren Staples)

Sergio Aguero tak berniat selamanya membela Manchester City.

Solopos.com, BUENOS AIRES – Sergio Aguero sudah menasbihkan diri sebagai legenda Manchester City. Namun, pemain asal Argentina itu menyatakan tak akan pensiun di klub tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Aguero menjadi legenda City setelah memecahkan rekor pencetak gol terbanyak City. Aguero total mencatatkan 178 gol di semua ajang bersama The Citizens. Dia memecahkan rekor yang sebelumnya dipegang Eric Brook dengan 177 gol dalam kurun waktu 1928 hingga 1940.

Ekspedisi Mudik 2024

Meski sudah menjadi legenda The Citizens, Aguero tak berencana untuk pensiun di klub tersebut. Dia mengaku selalu ingin pulang ke negara asalnya untuk membela klub masa kecilnya, Independiente. Rencana itu pun bisa saja terwujud pada 2019 nanti saat kontraknya habis.

“Dulu AC Milan dan Real Madrid pernah disebut menginginkan saya, entah di mana saya membacanya, tapi tulisannya adalah ‘Mereka hanya merusak mimpi Independiente’,” ujar Aguero seperti dilansir Soccerway, Kamis (9/11/2017).

“Tapi sejak dulu rencananya adalah balik ke Independiente saat kontrak saya di City habis pada 2019. Ada opsi untuk memperpanjang satu tahun lagi dengan City, itu prioritasnya, tapi sejak dulu rencananya adalah kembali, itu selalu menjadi opsi,” sambung pemain 29 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya