SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Polokwane–Penyerang muda Argentina, Sergio “Kun” Aguero, antusias menyambut kesempatan mengisi posisi starter. Bintang Atletico Madrid tersebut siap mendampingi motor Tim Tango, Lionel Messi.

Prospek mengisi starting XI terbuka lebar buat Aguero seiring rencana pelatih Diego Maradona mengubah besar-besaran susunan tim pada laga pamungkas Grup B kontra Yunani, Rabu (23/6) dini hari WIB. Aguero jelas bergairah menyambut kabar baik tersebut karena dalam dua laga sebelumnya hanya duduk manis di bangku cadangan.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Menengok sesi latihan Tim Tango, Maradona kemungkinan melakukan tujuh pergantian pemain. Aguero diplot mendampingi Messi, sedangkan striker Inter Milan, Diego Milito juga diprediksi masuk line up.

“Leo (Messi) dan saya sudah saling mengenal dengan baik. Kami pernah bermain bersama dalam beberapa laga (di Piala Dunia U-20 2005). Dalam sesi latihan, Diego berkata akan menduetkan saya bersama Messi,” ungkap menantu Maradona tersebut, seperti dilansir fifa.com, Senin (21/6).

Aguero juga membantah keputusan Argentina menurunkan skuat lapis kedua adalah bentuk sikap meremehkan Hellas, julukan Yunani. Menurut dia, tak ada label pemain lapis di skuat Albiceleste. Semua pemain adalah pilar utama bagi tim. Argentina tetap membidik kemenangan siapapun pemain yang bakal dipasang oleh sang arsitek.

“Kami semua adalah pilihan pertama. Sejak awal Piala Dunia, kami sudah bersiap menunjukkan imej bagus ketika memasuki lapangan. Kami akan melakukan segalanya untuk memuncaki grup, setelah itu baru kami memikirkan hal lain. Saya tak peduli jika bertemu Meksiko, Uruguay atau Prancis,” tegasnya.

JIBI/SOLOPOS/yms

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya