SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Karanganyar (Espos)–Menginjak usia kelima yang jatuh pada Sabtu (18/12) nanti, Agrowisata Sondokoro membuka tiga wahana permainan baru, yakni perahu ayun, kincir dan empat aquarium.

Selain itu, sejumlah kegiatan seperti parade band pelajar, senam aerobik, pameran lukisan, lomba mewarnai dan menggambar, juga akan diselenggarakan di agrowisata yang letaknya dekat dengan Pabrik Gula (PG) Tasikmadu itu. Rangkaian kegiatan itu akan dimulai sejak Sabtu (18/12)-Minggu (2/1).

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

“Kami juga akan meluncurkan buku panduan tentang Sondokoro dan sejarah pabrik gula dan segala sesuatu yang ada di agrowisata ini,” ujar Manajer Pemasaran dan Humas Agrowisata Sondokoro, Teguh Sinung Nugroho, saat ditemui wartawan di lokasi tersebut, Rabu (15/12).

Sejumlah wahana baru itu, lanjut Sinung, bisa langsung dicoba oleh para pengunjung mulai Sabtu nanti. Beberapa pengembangan juga tengah dilakukan manajemen Sondokoro, seperti renovasi panggung musik. Namun, kata Sinung, kebanyakan pengunjung memang masih tertarik untuk menikmati wahana wisata naik kereta uap.

fas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya