Agra Rooftop Persembahkan “Love of You” Intimate Live Concert
Agra Rooftop Alila Solo. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Bisikan hati yang membangkitkan kenangan bakal dikemas apik dalam sajian Intimate Live Concert bertajuk “Love of You” di Agra Rooftop Alila Solo. Penasaran?

Anda bisa bergabung pada Jumat (25/9/2020), mulai pukul 17.00 WIB di Agra Rooftop. “Love is You” Intimate Live Concert dengan menampilkan suara emas dari Eneastiti berkolaborasi dengan Kal Hafidz seorang pemain gitar yang sangat piawai.

Musisi asal Solo yang sangat multi talenta ini akan mempersembahkan lagu–lagu romantis yang menceritakan perjalan cinta mereka. Karena melalui musik kenangan indah tentang perasaan hati akan terungkap kembali.

Film Dokumenter Karya Sineas Solo Melenggang di Festival Film Dunia

Intimate Live Concertn juga bakal dimeriahkan oleh penampilan dua band andalan yaitu Puzzel band dan Bay n Fren. Tak hanya kenangan romantis, namun kecerian dari setiap alunan musik yang dibawakan bakal hadir di Agra Rooftop.

“Perjalanan cinta yang saya lewati pasti ada masa pasang surutnya. Dalam gelaran Intimate Live Concert ini saya sengaja mengutarakannya melalui rangkaian lagu–lagu untuk mewakili perasaan saya. Bahkan mungkin siapa saja yang berada di fase yang sama seperti saya pada waktu itu,” tutu Eneastiti saat mengutarakan konsep cerita dari “Love of You”.

Rooftop Tertinggi

Romantisme Intimate Live Concert Agra Rooftop Alila Solo. (Istimewa)

DILo Hackathon Festival 2020 : “Impacting for Indonesia”

Tak hanya alunan musik dan lagu yang bakal membuat Anda terkesan. Agra Rooftop yang buka setiap hari mulai pukul 11.00 WIB ini merupakan rooftop tertinggi se Jawa Tengah. Jadi pemandangan Kota Solo yang sangat luar biasa bakal menambah romantisme Intimate Live Concert.

Agra Rooftop juga menyajikan menu–menu pilihan, sehingga pas untuk tempat berkumpul dengan teman untuk sekedar makan siang. Atau menikmati matahari tenggelam dari ketinggian Alila Solo, hingga makan malam yang romantis dengan pasangan.

Kaesang Pangarep Ditipu, Bareskrim Polri Tangkap 4 Pelaku

Tak hanya itu, gemerlap lampu kota juga bakal menghiasi perjalanan cinta dalam sajian Intimate Live Concert “Love of You”. Menghadirkan suasana syahdu yang romantis untuk mengungkapkan perasaan.

Gelaran musik di Agra Rooftop ini pun memperhatikan standar ketat anjuran pemerintah dalam menerapkan protokol kesehatan. Kapasitas yang bisanya di Agra bisa sampai dengan 200 orang kali ini dibatasi hanya 50% dari kapasitas biasanya.  Temukan kembali kemewahan kehidupan di Alila, www.alilahotels.com.

 

 



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom