SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com) — Agni Pratistha rindu dengan panggung hiburan. Setelah empat tahun vakum dari dunia akting ia kini perlahan kembali terjun dengan melalui dari dunia presenter.

“Kangen, kangen banget. Makanya aku mulai lagi dari host. Ya walaupun ini bukan yang pertama yah tapi aku sangat senang bisa kembali di dunia ini,” ujar Agni usai membawakan acara Harmoni SCTV di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (11/3/2011) malam.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Putri Indonesia 2006 ini awalnya memutuskan untuk berhenti dari dunia entertain dan ingin lebih fokus pada pekerjaannya di kantor. Namun, karena sudah pernah merasakan dunia entertain, rasa rindu itu pun perlahan muncul hingga akhirnya ia memutuskan untuk kembali.

“Kalau jadi host kan malam, ya jadinya nggak perlu bolos dari kantor. Walaupun aku bilang sudah cukup (di entertain), tapi sejujurnya aku memang belum bisa 100 persen meninggalkan pekerjaanku,” tuturnya.

Meski begitu, mantan pacar Herjunot Ali itu tak mau terburu buru-buru. Bintang film Mengejar Matahari ini juga ingin santai saja dalam memulai kembali ke dunia entertain. “Pelan-pelan saja kembali ke dunia hiburannya. Aku yakin juga masih banyak yang rindu dengan aku,” pungkasnya.

(Inilah.com/try)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya