SOLOPOS.COM - Agnezmo dalam Coke Bottle (youtube.com)

Solopos.com, SOLO– Agnes Monica yang kini memakai nama panggung Agnezmo tampil mengesankan dalam video klip Coke Bottle. Setidaknya itu kalimat yang paling sering muncul di kolom komentar situs berbagi video Youtube.

Setelah merilis lagu Coke Bottle September 2013 silam, tepat April Mop, Selasa (1/4/2014) Agnezmo meluncurkan video klip terbarunya. Video berdurasi 4 menit 24 detik itu berhasil jadi salah satu video terpopuler Youtube untuk regional Indonesia.
Dalam video itu Agnezmo tampil panas. Dengan balutan busana yang serba minim, artis kelahiran 1 Juli 1986 ini tampil meliuk-liuk dengan tariannya yang atraktif. Ya, beberapa scene dance dimunculkan dalam video klip ini. Aksi dance ala poppin Agnezmo di video klip tersebut pun seperti memang tak perlu dibantah lagi.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Agnezmo dengan topi plus tanktop hitam dengan celana pendek mirip popok bayi muncul dalam pembukaan video klip. Setelah itu, muncul sesekali Timbaland dan T.I, teman duet Agnez dalam lagu ini.

Pemilik nama lengkap Agnes Monica Muljoto itu lantas muncul dengan kebaya bermotif dengan warna emas yang mendominasi. Mengenakan busana model kebaya konvensional, mantan pemeran Dini dalam sinetron Pernikahan Dini ini justru menonjolkan sisi sensual. Dadanya menyembul seolah menguatkan kesan di salah satu liriknya, “I see you’re looking at my curve, Coke Bottle.”

Video ini ditanggapi masif oleh pengguna Youtube dan media sosial internet. Di Youtube sejumlah komentator justru berasal dari Amerika Serikat (AS). Mereka mengapresiasi video klip yang telah ditonton sebanyak 119.636 ini.

“tdi pagi MV coke bottle baru 60rb viewers ..skrng udh 109K!! gokiiiiil!!!” @drienezz

Baru liat vclip Agnezmo yg Coke Bottle. Bangga sih..,” @GISZAM

beda orang beda persepsi.. taulah mana yg seleranya bagus dan ngga! dan gue bener2 suka MV coke bottle,it means selera gue bagus,”  ?@amaliameel

Selain diapresiasi ada pula yang berkomentar miring. Paling menggelitik adalah soal popok bayi yang dikenakan dalam pembukaan video klip.

“’Celana Popok’ di Video Musik Coke Bottle itu merupakan lelucon Nezters yg ngocok perut bingit,” @eemendroffva.

Nice song..but all I can think is “baby diapers?” James Lapierre.

Hey Dude!, Did you see the latest video clips from Agnez Mo? | yes i saw it .. she usedbaby diapers in the video clip. 😀 ,” tulis Rudi Setiawan.

Everything is really cool…but idk, the “baby diapers” is kinda ridiculous...,” Dantik Ari W.

Video ini ternyata bukan hanya menarik media Indonesia dan Amerika Serikat. Media berbahasa Rusia, Ktona.com memberitakan peluncuran album perdana Agnezmo ini. Media ini bahkan menyebut Agnezmo dengan nama aslinya Agnes Monica.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya