SOLOPOS.COM - Cuplikan adegan mesra Agnez Mo dengan pria bule di klip Damn I Love You (Youtube)

Agnez Mo memamerkan kemesraan dengan pria bule di klip Damn I Love You.

Solopos.com, SOLO – Setelah sukses dengan video klip Long As I Get Paid, Agnez Mo kembali memberikan kejutan baru untuk penggemar. Dia agaknya sudah tak sabar menunjukkan single internasional teranyarnya bertajuk Damn I Love You.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berbeda dari Long As I Get Paid yang kental dengan unsur Indonesia lantaran mengenakan busana batik. Video klip Damn I Love You ini memiliki konsep yang lebih santai dan modern. Kali ini, Agnez Mo agaknya sengaja memamerkan romansa dalam kehidupan pribadinya.

Video berdurasi sekitar lima menit yang dirilis, Kamis (26/10/2017), diawali dengan adegan mesra Agnez bersama seorang pria bule. Keduanya saling berbagi cinta, memberikan kejutan, sampai bersenang-senang dengan sejumlah rekan lainnya.

Pada bagian tengah lagu, Agnez tampak menari bersama sejumlah penari latar di sabana. Selanjutnya, video itu memperlihatkan kebersamaan Agnez dengan para penari bule yang tengah bersenang-senang di pinggir pantai. Kemudian, mereka melanjutkan pesta ke sebuah taman hiburan malam.

Sepanjang video itu Agnez tak pernah lepas dari pria bule yang berperan sebagai kekasihnya. Keduanya terus memamerkan adegan mesra yang merupakan fokus utama video klip itu. Dalam video ini dia tampil santai dengan busana bergaya hiphop khas kehidupan anak muda Amerika Serikat.

Video klip Damn I Love You itu disambut antusias oleh netizen. Mereka memberikan pujian terhadap karya terbaru Agnez yang dinilai sangat luar biasa itu. “Kak Agnez keren banget. Idola saya sepanjang masa. Enggak neko2, tapi dia selalu menunjukkan prestasinya,” komentar Mojang Pasundan96.

“Suka banget sama liriknya, terutama beat musiknya. Dari pada dengar musik patah hati pas lagi putus cinta. Lebih baik dengar musik jatuh cinta biar selalu ada aura positif,” sambung Bora Tmc.

“Wah, cepet banget enggak sampai sebulan sudah ngeluarin video klip sekeran ini lagi. Sindrom video klip dan lagu yang kemarin aja belum sembuh, udah dikasih lagu baru yang sekeran ini lagi. Memang melegenda banget kamu,” imbuh Alief Prayoga.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya