SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LOS ANGELESPenyanyi top Indonesia, Agnez Mo, berhasil membawa pulang trofi iHeart Radio Music Awards 2019. Agnez Mo menjadi pemenang kategori social star awards dalam ajang yang digelar di Microsort Theater, Los Angeles, California, Amerika Serikat, Kamis (14/3/2019), malam waktu setempat atau Jumat (15/3/2019), WIB.

Agnez Mo mengalahkan sederet musisi ternama dunia, seperti Bhad Bhabie, Dylan Minnette, Joji, Lele Pons, Loren Gray, Mason Ramsey, Queen Naija, Tana Mongeau, dan Trixie Mattel. Pemenang kategori social star di iHeart Radio Music Awards 2019 dipilih melalui vote di media sosial. Hasilnya, Agnez Mo mendapatkan suara terbanyak.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seusai namanya menjadi salah satu nomine di ajang iHeart Radio Music Awards 2019, Agnez Mo getol meminta dukungan dari penggemar. Tak heran, dia berhasil membawa pulang trofi setelah memenangkan kategori social star.

Bukan hanya menang, Agnez Mo juga mendapat kesempatan menjadi co-host di ajang iHeart Radio Music Awards 2019. Hal ini disampaikan melalui foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @agnezmo.

Dalam cuplikan video unggahan akun gosip Instagram @lambe_turah, Agnez Mo tampil cantik mengenakan gaun warna pink. Dia tampak sangat gembira saat menerima trofi iHeart Radio Music Awards 2019.

Prestasi membanggakan Agnez Mo membuat warganet gembira. Mereka mengucapkan selamat kepada Agnez mo yang kariernya semakin cemerlang di industri musik dunia. “Sudah saya duga, pasti cewek ini yang akan angkat pialanya. Agnez Mo, kamu selalu menjadi pembeda. Selamat,” komentar @hadiyandra3.

“Selamat Agnez Mo. Maju terus pantang mundur,” imbuh @elda_dj.

“Kak Agnez tak diragukan lagi. Dari dulu selalu berprestasi, selamat ya kak,” sambung @putri_anshyii_93.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya