Agnez Mo Curi Perhatian di AMAs 2017
Penampilan Agnez Mo di AMA 2017 (Instagram @agnezmo)

Agnez Mo mencuri perhatian di ajang AMAs 2017.

Solopos.com, SOLO – Sepak terjang Agnez Mo di belantika musik semakin keren. Setelah merilis dua lagu internasional terbaru pada 2017 ini, sosoknya semakin mencuri perhatian penikmat musik dunia. Semua jerih payah itu membuatnya menjadi salah satu tamu di ajang musik bergengsi, American Music Awards (AMAs) 2017.

Kesempatan menghadiri ajang penghargaan musik bergengsi di Amerika Serikat itu tentu tak disia-siakan begitu saja oleh Agnez. Demi terlihat memesona, dia mengubah model rambutnya. Beberapa waktu lalu, rambutnya dipotong pendek dengan model bob. Di acara bergengsi ini, dia memangkas rambut pendeknya yang diberi warna pirang.

Menariknya, pelantun Long As I Get Paid itu mengganti model rambutnya menjadi seperti batok kelapa, atau yang biasa dikenal dengan istilah bowl cut. Jika biasanya Agnez tampil nyentrik, kali ini dia justru terlihat kalem dan anggun dalam balutan gaun putih panjang tanpa lengan.

Penampilan terbaru Agnez Mo dipamerkan melalui selembar foto yang diunggah di laman album digital, Instagram, @agnezmo, Senin (20/11/2017). Foto itu diambil sebelum dia berjalan di red carpet AMAs 2017. "Beberapa menit sebelum berjalan di red carpet @amas. Terima kasih @jgalliano untuk gaun cantik ini. @andylecompte yang telah memotong rambutku menjadi menakjubkan, love uu. Berbagai momen lainnya saya ceritakan di IG story," tulis Agnez Mo sebagai keterangan foto.

Penampilan Agnez Mo di AMA 2017 (Instagram @agnezmo)
Penampilan Agnez Mo di AMA 2017 (Instagram @agnezmo)

Tak hanya berjumpa dengan sejumlah musisi dunia, Agnez Mo juga menjadi sorotan media massa Amerika Serikat. Dalam story yang diunggah, dia terlihat melayani sejumlah pewarta yang mewawancarai dirinya.

Kehadiran Agnez Mo dalam ajang penghargaan musik bergengsi itu membuat warganet Indonesia heboh. Mereka merasa sangat bangga dan senang melihat karier Agnez yang makin bersinar. "Keren banget Agnez. Luar biasa, sukses terus ya. Selalu membanggakan Indonesia," komentar @alexax23.

"Cantik banget Agnez. Simpel tapi elegan. Sukses terus kak, Indonesia bangga padamu,"sambung @gervahito.

"Semoga nanti Kak Agnes bisa perform dan masuk nominasi ya. Begini aja udah bikin bangga, gimana kalau masuk nominasi," lanjut @intannur.

Sebagai informasi, ini bukan kali pertama Agnez hadir di ajang bergengsi itu. Pada 2010 lalu, dia didaulat menjadi host. Sejak saat itu, namanya makin dikenal di Amerika Serikat. Namanya makin melambung setelah merilis lagu duet bersama Michael Bolton, Said I Loved You, But I Lied.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho