SOLOPOS.COM - Agnez Mo. (Instagram/@agnezmo)

Solopos.com, SOLO-Kabar membahagiakan datang dari artis Agnez Monica atau Agnez Mo yang dibuatkan patung lilin dan dipajang di Museum Lilin Madame Tussauds Singapore, Singapura.  Pelantun Coke Bottle itu dikenal sebagai sosok multitalenta yaitu penulis lagu, produser musik, aktris, penari, hingga model.

Ia juga menjadi ikon mode dan pebisnis perempuan yang aktif menyuarakan pesan-pesan positif untuk anak muda Indonesia.  Patung lilin tersebut mengenakan busana perancang asal Amerika Serikat yaitu Prabal Gurung. Ini, kata Agnez, menjadi cerminan salah satu dari banyak gayanya yang berkembang selama beberapa waktu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Patung itu mengenakan sweater hoodie berwarna biru putih dan kuning, dengan padu padan celana jins rumbai yang menambah kesan swag. Rambut Agnez juga dibiarkan terurai panjang dengan bagian atasnya dikuncir menjulang ke atas.

Baca Juga: Keren! Agnez Mo Menjadi Cover Majalah Luar Negeri

Agnez Mo membagikan kabar dirinya dibuat versi patung lilin Madame Tussauds Singapore itu melalui Instagramnya. “This just happened.It still feels so surreal.  Thanks Madame Tussauds for recognizing this little quirky girl in me, to celebrate me choosing NOT their version, but MY version of me, and to celebrate the uncorrupted yet disruptive me as my legacy. I am humbled and honored,” tulisnya dikutip dari Instagramnya pada Kamis (6/10/2022).

Lebih lanjut Agnez menjelaskan semua proses membutuhkan waktu 10 menit. This was taken about 10 minutes before the whole event began.. I had a whole speech written and delivered yesterday at the press conference. Imma share it soon with you,” tulisnya.

Baca Juga: Agnez Mo Jadi Nomine Wanita Tercantik di Dunia Versi TC Candler

Agnez berharap patung lilin miliknya bisa menjadi cara agar orang di seluruh dunia dapat mempelajari karier dan kisahnya.

“Karya seni dan prinsip hidup saya tidak terkait dengan ketenaran, namun menciptakan sebuah legasi,” ujar Agnez Mo lagi.

Unggahan Agnez Mo tentang patung lilin dirinya di Madame Tussauds Singapore itu pun mendapatkan banyak komentar dari warganet. Kebanyakan mengucapkan selamat atas pencapaian tersebut.

“I was like wait you have a twin sister???  Until I realized what was happening,” tulis @ashleemariepreston dikutip dari Instagram Agnez Mo pada Kamis.

Baca Juga: Disentil Tak Tampil di Coachella, Agnez Mo Balas Lewat Karya

“Wow!!! So awesome!! Congratulations @agnezmo !!!!” tulis @aspears.

“For a second there I thought you met someone who looked just like you  Congrats, Nez!” tulis @deelestari.

“Legacy over fame & money. Love it,” tulis @ikram13.

Sebelum Agnez Mo, penyanyi Anggun Cipta Sasmi juga telah dibuat versi patung lilin oleh Madame Tussauds Singapore. Namun meski berasal dari Indonesia, Anggun diketahui telah berpindah kewarganegaraan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya