SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

JAKARTA-Agnes Monica menjadi trending topic di twitter Amerika Serikat. Kabar tersebut disampaikan akun twitter Agnes, @agnezmo,  pada Kamis (11/4/2013).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Akun @agnezmo memajang beberapa kicauan terkait dengan berita mengenai trending topic twitter AS tersebut.

Agnes saat ini tengah berada di Los Angeles. Memang dia harus pulang-pergi Indonesia-AS dalam rangka membuat album internasionalnya.

Agnes Monica memang penyanyi yang paling ramai dibicarakan di twitter Indonesia Akun @agnezmo memiliki lebih dari 7 juta follower. Akun tersebut sudah men-tweet sebanyak 11.234 dan memfollow 446 akun.

Penyanyi ini juga memiliki pendukung fanatik yang tersebar di seluruh Indonesia. Namun, berbarengan dengan ketenaran Agnes, muncul juga para haters yang ‘membenci’ penyanyi yang sudah berkiprah sejak bocah itu.

Mungkin para haters itu yang memuat informasi tidak benar tentang Agnes Monica di en.wikipedia.org. Di situs itu, Agnes disebut lahir 1 Juli 1986 di Cikampek Jawa Barat, dan sebagai penyanyi dangdut Pantura.

Selain penyanyi dangdut, Agnes disebut sebagai komedian dan aktris. Agnes memulai karir di industri hiburn saat berusia 6 tahun sebagai komedian. Dia juga menjadi pembawa acara program anak di televisi.

Mehurut informasi yang tidak benar di wikipedia itu, saat remaja Agnes berkiprah di dunia layar lebar sebagai aktris, dan pesinetron di Pernikahan Dini. Disebut juga Agnes artis remaja yang memiliki bayaran paling mahal di Indonesia.

Tahun 2003, Agnes merilis album dangdut berjudul Pacar Lima Langkah. Pada album kelima, dia bekerja sama dengan Raja Dangdut Rhoma Irama.

Agnes juga disebut bermain dalam sinetron Taiwan berjudul The Hospital dan Romance In the White House. Wikipedia juga menyebut Agnes meraih beberapa penghargaan, seperti dua Anugerah Dangdut Musik Indonesia, 7 Panasonic Award, dan 4 Indonesia MTV Indonesia Award.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya