SOLOPOS.COM - Hari Game Indonesia (.harigameindonesia.com)

Hari Game Indonesia ditetapkan jatuh pada 8 Agustus.

Solopos.com, JAKARTA – Asosiasi Game Indonesia (AGI) bersama dengan pelaku industri game di Indonesia menyelenggarakan Hari Game Indonesia (Hargai) pada 8 Agustus 2016.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hari Game Indonesia didukung oleh berbagai pengembang, penerbit, solusi pembayaran, board game, dan media di Indonesia.

“Kami berharap dengan terselenggaranya Hari Game Indonesia dapat menyatukan seluruh pencinta game di Indonesia dan tentunya ini apresiasi kepada masyarakat Indonesia yang telah mendukung dan mendorong industri game di Indonesia,” kata Ketua Umum AGI, Andi Suryanto, dalam keterangan tertulisnya yang diterima Antara, Jumat (22/7/2016).

“Besar harapan kami agar masyarakat Indonesia menghargai dan mencintai game-game di Indonesia,” sambung dia.

Hari Game Indonesia akan digelar pada setiap tanggal 8 Agustus. Acara tersebut akan menjadi kegiatan tahunan untuk memberikan wadah kepada pencinta games di Indonesia agar dapat berpartisipasi, mendukung, dan mendorong industri game di Tanah Air.

AGI juga berharap Hari Game Indonesia dapat meningkatkan perhatian masyarakat akan keberadaan pengembang game lokal beserta karya yang mereka buat, sehingga pemerintah dan pelaku industri siap menjadi tuan rumah di rumahnya sendiri dengan meraih market share lokal tidak kurang dari 50 persen pada 2020.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya