SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Kabar kurang sedap datang dari Persis Solo. Penyerang anyar mereka, Agi Pratama, memilih mundur dari skuat tersebut pada Rabu (1/5/2019).

Kabar itu tentu mengejutkan karena mantan pemain PSS Sleman tersebut telah mengikuti latihan bersama tim di bawah asuhan pelatih Agus Yuwono. Ia juga telah mengikuti beberapa laga uji coba bersama Laskar Sambernyawa.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Padahal, pemain asal Banjarmasin tersebut diplot untuk memberikan tambahan daya gedor di lini serang Persis setelah tim merombak total skuat musim ini. Hanya saja, keputusan itu tak dapat dibendung karena Agi memiliki alasan kuat untuk mundur dan segera pulang.

“Agi mundur karena alasan mendampingi istrinya yang sedang sakit,” ungkap Manajer Persis, Setiawan Muhammad, saat dihubungi Solopos.com, Kamis (2/5/2019).

Ia mengakui Agi memang belum menandatangani kontrak resmi untuk memperkuat Persis musim ini. Mereka baru melakukan kesepakatan secara lisan. Menurutnya, sang pemain sebenarnya tinggal selangkah lagi resmi berbaju Persis karena klausul kontrak sudah disepakati.

Manajer yang akrab disapa Iwan Laweyan itu mengungkapkan pengunduran diri mantan pemain PS Barito Putra dilakukan pada Rabu. Namun, pemain bersangkutan baru pulang pada Kamis.

Iwan tak memungkiri rasa sesalnya atas keputusan sang pemain. Namun, tim harus bergerak cepat untuk memenuhi kuota pemain untuk berlaga di Liga 2 musim 2019. “Kami akan berburu striker atau playmaker,” terang dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya