Agensi Ungkap Kronologi Kecelakaan Mobil Lee Kwang So
Lee Kwang Soo dan Song Joong Ki (Allkpop)

Solopos.com, SOLO - Aktor Lee Kwang Soo terbilat kecelakaan pada akhir pekan lalu. Member Running Man ini mengalami cedera engkel sehingga perlu menjalani perawatan medis selama beberapa hari.

Dilaporkan Soompi, Selasa (18/2/2020), stasiun tv Sports Chosun, menyebut Lee Kwang Soo kecelakaan mobil pada 15 Februari 2020. Akibat kecelakaan ini Lee Kwang Soo bahkan tak bisa menjalani pengambilan gambar untuk beberapa acara TV termasuk Running Man.

Bikin Ngakak, Joong Ki Minta Kwang Soo Tak Sering-Sering Menghubunginya

Pihak dari Running Man menegaskan bahwa mereka tetap mengutamakan kesembuhan dari Lee Kwang Soo “Karena cideranya, dia tidak bisa ikut syuting Running Man untuk sementara. Diperkirakan, ia bakal kembali setelah melihat kondisinya. Sebab, operasi dan penyembuhannya lebih penting,” kata tim produksi dari Running Man.

Seorang pejabat dari agensi yang menaungi Lee Kwang Soo, King Kong Entertainment pun mengonfirmasi kabar tersebut.

Shooting Running Man, Lee Kwang Soo Kunjungi Jogja

"Lee Kwang-soo mengalami kecelakaan mobil pekan lalu. Untungnya, itu bukan cedera besar," kata pejabat agensi kepada Sport Chosun.

Kemudian, agensi menjabarkan kepada JTBC kronologi kecelakaan Lee Kwang Soo. Menurut penuturan agensi, aktor itu mengalami kecelakaan mobil pada Sabtu (15/2/2020) sore dalam perjalanan menuju agenda pribadinya.

"Lee Kwang Soo mengalami patah pergelangan kaki kanan usai diperiksa di rumah sakit dekat lokasi kejadian, dan kini ia sedang dalam masa perawatan jelang operasi," kata pernyataan agensi. "Kami akan memantau perkembangannya dan fokus pada pemulihan dirinya,"

K-POP : Ditinggal Nikah Song Joong Ki, Postingan Kwang Soo Bikin Ngakak

Agensi juga mengatakan bahwa penundaan acara Running Man akibat insiden ini diperkirakan hingga sebulan ke depan karena akan berfokus pada pemulihan Lee Kwang Soo.

Lee Kwang Soo adalah member Running Man sejak awal serial tersebut dimulai pada 2011 lalu. Sosok bertubuh jangkung ini dijuluki Prince of Asia lantaran popularitasnya di seluruh Asia berkat aksi-aksinya di Running Man.

Ini Isi Pidato Kwang Soo yang Bikin Fans Running Man Ikut Menangis

Bersama Yoo Jae Suk, Kwang Soo termasuk salah satu pusat kelucuan di Running Man. Tak heran, namanya selalu menjadi pusat perhatian.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho