SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Agensi Song Hye Kyo, Universal Attraction Agency (UAA) mengatakan kepada pers akan mengajukan pengaduan terhadap sejumlah orang yang telah mencemarkan nama baik dan menghina sang artis. Aduan tersebut disampaikan di Kantor Polisi Bundang, Gyeonggi-do, Korea Selatan pada Kamis (25/7/2019).

Pengaduan ini terpaksa ditempuh oleh UAA karena kasus pemutarbalikkan fakta yang dilakukan oleh beberapa media Korea terhadap pernyataan Song Hye Kyo saat melakukan wawancara di Monako, Jumat (12/7/2019). Berita yang disampaikan oleh beberapa media tersebut menimbulkan kesalahpahaman bagi pengguna media sosial.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Dilansir dari Soompi, Kamis (25/7/2019), dalam surat aduan yang diajukan UAA, tertulis agensi tersebut tengah mengumpulkan bukti-bukti kejahatan, penyebaran hoaks, fitnah, serta penghinaan yang dilakukan oleh beberapa komunitas dan youtuber.

“Sampai hari ini, UAA telah mengajukan gugatan terhadap banyak orang dengan tuduhan pencemaran nama baik, fitnah, dan penyebaran rumor. Segera akan ditindak lanjuti setelah kamu mendapatkan bukti-bukti sisa postingan dan komentar komunitas dan youtuber,” ujar UAA kepada Allkpop.

Hingga kini masih belum diketahui kapan peradilan itu akan dilaksanakan, namun UAA mengonfirmasi telah menunjuk Kim & Chang sebagai firma hukum yang menangani kasus ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya