Aktris Korea Jeon Mi Sun (Soompi)

Solopos.com, SEOUL – Aktris senior Korea Selatan, Jeon Mi Sun, meninggal dunia, Sabtu (29/6/2019). Aktris berusia 50 tahun itu ditemukan tak bernyawa di kamar mandi hotel tempatnya menginap di kawasan Jeonju, Korea Selatan, Sabtu siang sekitar puku 11.43 waktu setempat.

Menurut keterangan ppihak kepolisian setempat, Jeon Mi Sun meninggal akibat gantung diri. Sampai saat ini, polisi masih menyelidiki kasus kematian bintang film My Last Love tersebut. Sementara itu, pihak agensi yang menaungi Jeon Mi Sun, Boas Entertainment, telah mengeluarkan pernyataan resmi terkait kematian sang artis.

Perwakilan Boas Entertainment berbelasungkawa atas kematian Jeon Mi Sun. Mereka menyebut sang aktris sempat menjalani perawatan untuk mengatasi depresi.

Kami datang dengan berita buruk. Aktris Jeon Mi Sun meninggal dunia dalam usia 50 tahun. Dia telah menerima perawatan untuk mengatasi depresi. Kami sangat sedih dengan kepergiannya,” terang pihak Boas Entertainment dalam pernyataannya seperti dilansir Soompi.

Pihak Boas Entertainment meminta penggemar tidak membicarakan hal negatif terkait kematian Jeon Mi Sun.

“Kami minta jangan menyebarkan rumor yang belum terkonfirmasi terkait kematian Jeon Mi Sun. Hormatilah keluarganya yang terkejut dan sedih. Kami akan membagikan informasi lebih lanjut terkait pemakamannya,” sambung Boas Entertainment.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, Jeon Mi Sun menginap di hotel tersebut sebelum dijadwalkan tampil di dua pertunjukan yang digelar di Chonbuk National University, Jeonju, Korea Selatan.

Kematian Jeon Mi Sun membuat pertunjukan teater bertajuk 2 Nights and 3 Days with Mother tersebut dibatalkan. Padahal, pertunjukan itu rencananya digelar dua kali, yakni pukul 14.00 dan 18.00 waktu setempat.

Jeon Mi Sun merupakan aktris lawas yang telah malang melintang di dunia film Korea Selatan. Belakangan ini dia mendapatkan peran pembantu di sejumlah drama Korea populer. Yang terbaru, Jeon Mi Sun membintangi drama He is Psychometric. Sementara film terbarunya, The King’s Letter rencananya dirilis Juli 2019.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten